Saturday, July 28, 2018

Apakah Benar Zat dalam Lipstik Mampu Turunkan Kecerdasan Buah Hati Waktu Ibu Mengandung? Cek Penjelasannya

Apakah Benar Zat dalam Lipstik Mampu Turunkan Kecerdasan Buah Hati Waktu Ibu Mengandung? Cek Penjelasannya - Sekarang ini kedatangan produk kecantikan mulai menggelisahkan beberapa wanita. Karena mulai banyak berita di mass media yang mengutarakan bila beberapa bahan dalam kosmetik dapat membahayakan kesehatan. Awal mulanya, seseorang penata rias memaparkan bila dianya teracuni produk make-up. Make-up artist berlangganan Miranda Kerr itu mengakui skema imunnya rusak karena kerap terkena produk tata rias muka. ? Belum juga, suatu penelitian paling baru yang belakangan ini tunjukkan bila riasan bisa percepat menopause. 

Apakah Benar Zat dalam Lipstik Mampu Turunkan Kecerdasan Buah Hati Waktu Ibu Mengandung? Cek Penjelasannya

Sekarang diketemukan lagi kenyataan paling baru dari riset mengenai bahaya kosmetik. Penggunaan lipstik disangka dapat memberikan efek negatif pada ibu hamil serta janinnya. Pertama-tama, info ini di keluarkan oleh majalah New York Post. Sayangnya, vs on-line dari artikel itu sekarang ini telah dicabut. Dalam berita itu dijelaskan bila beberapa material yang terdapat dalam kosmetik seperti lipstik serta cat kuku bisa turunkan kecerdasan bayi dalam kandungan. 

? Info itu hadir dari seb? uah riset yang dikerjakan oleh Columbia University. Studi menguji jalinan pada eksposur zat phthalates? pada ibu hamil pada intelektual sang bayi saat berumur 7 tahun. Penelitian itu juga lakukan tes pthlalates pada urin waktu beberapa ibu dalam waktu kehamilan trimester ke tiga. 

Lalu IQ anak mereka ditest juga saat berumur tujuh tahun. Serta sesudah dicheck, mereka yang mempunyai IQ cukuplah rendah merupakan anak dari ibu dengan paparan phthalates tinggi saat hamil, begitupun demikian sebaliknya. Apakah sebetulnya phthalates itu? 

“Phthalates ada pada plastik, ? zat itu membuat plastik fleksibel serta menjaga aroma, jadi bahan itu ada di beberapa kosmetik serta produk pembersih, deterjen baju, serta penyegar hawa, ” tutur Pam Factor-Litvak, sebagai associate professor epidemiology di Columbia University Medical Center? pada StyleList. 

Riset itu memang tidak mengatakan dengan cara detil penggunaan produk apakah yang membuat beberapa ibu hamil terserang paparan phthalates yang tinggi. Akan tetapi zat itu memang banyak ada dalam beberapa produk kosmetik terpenting lipstik beberapa brand kecantikan terkenal. Akan tetapi memang tidak semua demikian. 

Diambil dari website StyleList, beberapa merk seperti CoverGirl dan Pantene telah kurangi 99% pemakaian phthalates dalam? produk mereka. Bahkan juga Revlon, Unilever dan L’Oreal mengakui tidak memakai zat itu benar-benar. Demikian juga merk perawatan bayi, Johnson & Johnson. 

“Semua produk bayi kami tidak memiliki kandungan phthalates. Untuk produk orang dewasa, kami telah dengan cara umum memiliki komitmen jika zat itu akan tidak digunakan lagi di akhir 2015, ”? tutur Peggy Ballman, sebagai direktur komunikasi Johnson & Johnson. 

Walau belumlah ada riset tentu yang mengatakan bila kandungan phthalates benar memengaruhi kecerdasan anak dalam kandungan pengguna, Anda dapat dikit bernafas legas. Karena beberapa merk terkenal yang tersebar di market tahu bila kandungan itu memang punya potensi membahayakan. ? Tidak dikit juga brand yang merencanakan mencabut phthalates seutuhnya kurun waktu dekat.

No comments:

Post a Comment