Monday, July 30, 2018

Bikin Ketagihan! Versi Lengkap Makanan Pelipur Lara yang Sehat Dan Nikmat

Bikin Ketagihan! Versi Lengkap Makanan Pelipur Lara yang Sehat Dan Nikmat - Waktu susah, jengkel, patah hati atau sedih orang condong melampiaskannya dengan konsumsi makanan berlemak serta kalori tinggi. Ucap saja es cream, permen cokelat, cookies cokelat, french fries atau keripik kentang. Beberapa makanan itu memang memberikan kesenangan serta membuat Anda lupa dari permasalahan, tetapi sifatnya cuma sesaat serta tidak lama. Sesudah makanan ‘pelipur lara’ itu habis, perasaan susah serta stres kembali hadir serta malah menghadirkan permasalahan baru ; kalori terlalu berlebih serta kemampuan kegemukan. Sebetulnya ada makanan pereda stres yang berguna buat kesehatan badan. Makanan ini mempunyai komponen-komponen yang efisien membuat hati serta pikiran jadi lebih tenang. Apa sajakah? 

Bikin Ketagihan! Versi Lengkap Makanan Pelipur Lara yang Sehat Dan Nikmat

1. Alpukat 
Buah dengan struktur lembut serta perasaan creamy ini kaya vitamin B, yang dapat dibuktikan dapat kurangi stres. Alpukat juga memiliki kandungan lemak sehat (lemak tidak jemu tunggal) serta serat yang membuat perut merasa penuh hingga kemauan untuk makan terlalu berlebih dapat lebih dikontrol. Anda dapat mengonsumsi alpukat secara langsung tanpa di proses terlebih dulu karena perasaan aslinya cukup sudah lezat. Tetapi bila ingin citarasa yang berlainan, dapat membelah alpukat jadi dua sisi, beri perasan lemon di atasnya lantas makan. 

“Alpukat rasa-rasanya juga creamy, jadi dapat memuaskan kemauan Anda untuk makan es cream, ” tutur penulis buku ‘The Small Change Diet’ Keri Gans, M. S., R. D., seperti diambil dari Women’s Health USA. 

2. Susu Cokelat 
Ingin rasakan suatu yang manis? Jadi susu cokelat dapat jadi pilihan. Keri menuturkan jika susu cokelat memiliki kandungan potassium, zat yang dapat menolong menentramkan otot-otot yang menegang karena desakan saat Anda menangis atau jengkel. Karena susu cokelat juga memiliki kandungan gula serta lemak jadi batasi asupannya optimal satu gelas satu hari. Pilih juga produk yang rendah lemak. Susu cokelat hangat akan memberikan dampak relaksasi, sesaat yang dingin menimbulkan dampak beri kesegaran. 

3. Oatmeal 
Makanan yang kaya serat ini tidak cuma mengatur keinginan makan tetapi juga membuat hati lebih suka serta meredakan stres. Oatmeal menolong tingkatkan produksi serotonin pada badan, hormon yang menghidupkan perasaan suka. Anda dapat membuat bubur oatmeal dengan kombinasi susu rendah lemak serta cacahan almond untuk penambahan protein serta serat. 

4. Raspberry 
Buah rendah kalori ini dapat memuaskan keinginan sweet tooth Anda. Diluar itu raspberry juga mempunyai vitamin C, anti-oksidan yang dapat melawan stres serta tingkatkan ketahanan badan. Anda dapat nikmati buah ini dengan mencampurkannya ke yoghurt, sereal gandum atau whipped krim rendah lemak.

No comments:

Post a Comment