Sunday, July 15, 2018

Cermati Dahulu Hal Ini Jika Ingin Beli Susu Almond lewat On-line

Cermati Dahulu Hal Ini Jika Ingin Beli Susu Almond lewat On-line - Bila Anda kurang suka meminum susu hewani, tidak ada kelirunya coba susu olahan yang terbuat dari kacang-kacangan.Contohnya saja susu almond, hazelnut, serta cashew yang saat ini banyak disukai oleh beragam kelompok, termasuk beberapa penggemar pola hidup sehat. 

Cermati Dahulu Hal Ini Jika Ingin Beli Susu Almond lewat On-line

Menurut pakar gizi Leona Victoria Djajadi, trend konsumsi susu almond di Indonesia baru ramai semenjak th. , jadi tidak heran susu almond masih tetap susah didapat.Lihat hal tersebut, seseorang wanita asal Jakarta, Prafieta memakai kesempatan itu dengan buka gerai minuman sehat termasuk juga susu almond yang dinamakan Mylkinc. 

Usaha yang digerakkan semenjak 2014 itu sekarang makin berkembang.Sesudah mempunyai tiga gerai di sebagian pusat perbelanjaan, ia juga pasarkan susu almond yang dibikin dengan resepnya sendiri lewat media sosial media seperti Instagram.Pelangannya didominasi oleh beberapa penggemar pola hidup sehat, ibu-ibu yang menyusui, sampai selebriti. 

Banyak pelanggannya yang malah beli susu almond dengan cara on-line dengan argumen lebih praktis serta efektif.Walau sebenarnya, susu itu tidak memakai bahan pengawet hingga waktu kedaluwarsanya juga lebih cepat, yaitu tidak lebih dari lima hari semenjak tanggal di produksi.Lalu bagaimanakah Prafieta mengatasi beberapa pelanggan yang pesan on-line? 

“Kalau pesan lewat on-line kita terdapat delivery gunakan layanan kurir.Pesannya sehari semula serta barang di kirim besok hari karena barang kita tidak ready, ” katanya waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Rabu, (18/11/2015). 

Sesudah terima pesanan, susu almond itu di proses saat malam hari serta diantar keesokannya supaya kesegarannya masih terbangun.Tetapi sekarang ini, Mylkinc cuma ada di Jakarta, Depok, Tangerang, serta Bekasi hingga pengantaran cuma dapat dikerjakan di kota-kota itu. 

Wanita dengan pemilik instagram @mylkinc_ind ini dapat mempunyai sebagian kurir yang telah dilatih untuk membawa pesanan susu almond untuk pelanggannya.Tiap-tiap kurir telah diberi dengan kotak penyimpanan, dry ice, serta es batu sekitar lima sampai delapan buah supaya masih dingin sepanjang perjalanan. 

“Kalau terdapat yang pesan on-line kita juga tidak dapat membawa pesanan banyak-banyak, takutnya jadi overload serta percepat waktu kedaluwarsanya.Memanglah handlingnya gampang-gampang susah jadi satu kurir cuma dapat mengantar lima alamat saja, ” lanjut wanita kelahiran 1988 itu. 

Ia mengakui sampai sekarang ini pesanan susu almond lewat on-line ada banyak disukai.Dalam satu hari, ibu satu anak ini dapat terima pesanan sampai 20 alamat pengiriman. 

“Kalau ingin pesan susu almond lewat on-line, sesudah di terima baiknya secara langsung dimasukkan lagi ke almari es.Saya juga tidak merekomendasikan untuk memesannya lewat ojek aplikasi karena mereka tak ada peralatan untuk membawa susu almond, di kuatirkan waktu kedaluwarsanya lebih cepat, ” tandasnya.

No comments:

Post a Comment