Wednesday, July 18, 2018

Ingin Ngemil Sehat? Tiru Rutinitas Ngemil Sehat ala Selebriti Dunia

Ingin Ngemil Sehat? Tiru Rutinitas Ngemil Sehat ala Selebriti Dunia - Ngemil berubah menjadi aktivitas yang susah untuk dijauhi, sekalinya Anda telah punya niat untuk diet ketat. Pada intinya, konsumsi camilan tidak dilarang. Malah bermanfaat untuk kurangi perasaan lapar waktu menanti waktu makan. Tetapi, waktu pilih cemilan janganlah asal enak, tetapi juga butuh dilihat kalorinya. Cemilan sehat mesti memiliki kandungan tidak lebih dari 200 kalori dalam satu hari serta mempunyai nutrisi terpenting seperti karbohidrat, protein serta serat. Untuk mendapat cemilan sehat, tiru langkah ngemil selebriti dunia, dari mulai Miranda Kerr sampai Beyonce. 

Ingin Ngemil Sehat? Tiru Rutinitas Ngemil Sehat ala Selebriti Dunia

1. Miranda Kerr 
Bekas jenis Victoria’s Secret, Miranda Kerr pilih untuk konsumsi cemilan sehat untuk masih mempunyai badan ramping. Di sela-sela waktu makannya, Miranda mengakui lebih senang makan buah-buahan, dari mulai alpukat sampai apel Fuji. 

“Beberapa cemilan favoritku merupakan kacang almond organik, bluberry, 1/2 potong alpukat dengan sedikit taburan garam laut. Saya juga senang makan apel Fuji dengan mentega almond, ” tutur jenis asal Australia itu. 

2. Heidi Klum 
Supermodel Heidi Klum mengungkapkan rahasia badan langsingnya di umur 42 tahun. Heidi mengakui tidak dapat tinggalkan rutinitas ngemilnya. Karena itu ia pilih kacang almond menjadi makanan ringan sehat. 

“Kacang almond berubah menjadi cemilan terunggul. Segenggam almond bisa menahan lapar sampai tiba waktu makan paling utama, ” tutur Heidi. Kacang almond kaya kandungan protein yang bikin Anda lebih bertenaga. Type kacang-kacangan itu juga memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kebal badan serta menyehatkan kulit. 

3. Gwyneth Paltrow 
Gwyneth Paltrow, aktris yang diketahui menjadi ‘healthy guru’ itu sudah lama berkelanjutan melakukan pola hidup sehat. Cemilan bintang ‘Iron Man’ itu juga tidak jauh-jauh dari konsumsi sayuran. Gwyneth suka bikin juice sehat dari kale. 

“Aku bikin juice dari kale serta lemon, ” kata wanita 42 tahun itu. Kale memanglah diketahui mempunyai faedah kesehatan yang besar. Sayuran yang dikatakan sebagai ‘primadona beberapa sayur’ itu kaya anti-oksidan, omega 3, vitamin C sampai sumber mineral. 

4. Jessica Biel 
Dibanding makan keripik atau junk food, Jessica Biel lebih pilih nyemil buah-buahan. Buah favoritnya merupakan strobery fresh. Bila Anda tidak demikian suka pada makan buah, Anda dapat mencampurkannya dengan oatmeal atau yogurt. 

5. Victoria Beckham 
Untuk cemilan, Victoria Beckham konsumsi edamame. Edamame memiliki kandungan vitamin C serta A dan kaya serat, protein serta zinc. Untuk cemilan disarankan untuk konsumsi 1/2 mangkok. 

6. Jessica Alba 
Jessica Alba mengakui mempunyai keturuanan darah tinggi serta cholesterol. Semenjak muda, ia sadar jika hidupnya mesti sehat dengan diet serta berolahraga untuk hindari penyakit-penyakit serius karena darah tinggi atau cholesterol. Tidak hanya melindungi makanan intinya, aktris 34 tahun itu juga tetap konsumsi cemilan sehat seperti buah kering atau makan yogurt. “Aku begitu hindari makanan penutup yang manis seperti kue serta roti, ” akunya. 

7. Jennifer Garner 
Impian untuk makan keripik tentu ada, tetapi Jennifer Garner berupaya keras tidak untuk pilih cemilan type itu. “Jika saya ingin keripik kentang, saya akan pilih kentang rebus atau makan ubi tanpa ada digoreng, ” 

8. Beyonce 
Sama dengan Miranda Kerr, Beyonce juga menfavoritkan buah alpukat menjadi cemilan. “Aku begitu senang alpukat. Alpukat berubah menjadi hanya satu cemilan favoritku, ” papar istri Jay Z itu. Alpukat dapat dikonsumsi demikian saja tanpa ada kombinasi yang lain atau berubah menjadi kombinasi salad. Beyonce sering bikin salad dari alpukat yang digabung dengan suwiran ayam serta jalapeno. “Rasanya begitu enak karena masih tetap mempunyai perasaan di dalamnya, ” lebih pelantun ‘Drunk in Love’ itu.

No comments:

Post a Comment