Friday, July 20, 2018

Ini Dia Perubahan yang Terjadi Pada Gigi Bila Kumur dengan Mouthwash dalam 21 Hari

Ini Dia Perubahan yang Terjadi Pada Gigi Bila Kumur dengan Mouthwash dalam 21 Hari - Berkumur dengan obat kumur sesudah sikat gigi adalah rutinitas yang dianjurkan beberapa pakar. Sayangnya sedikit orang yang teratur mengerjakannya karena beragam argumen. Beberapa dari mereka kurang senang dengan aroma menyengat yang diakibatkan cairan pembersih mulut itu. Banyak juga yang terasa obat kumur itu belumlah begitu penting terlebih harga nya mahal. 

Ini Dia Perubahan yang Terjadi Pada Gigi Bila Kumur dengan Mouthwash dalam 21 Hari

Walau sebenarnya umumnya dokter gigi merekomendasikan? pemakaian obat kumur menjadi sisi dari perawatan mulut. Diantaranya merupakan Prof. Dr. Drg. Tri Erri Astoeti, Mkes yang disebut anggota aktif Pusat Dokter Gigi Indonesia (PDGI). Menurut dia, gosok gigi cuma dapat mencapai 25% rongga mulut. Sesaat obat kumur bisa menolong membunuh bakteri di celah-celah dan gusi yang belumlah dapat dijangkau. 

Banyak orang terkadang tidak sadar pentingnya kebersihan mulut bila belumlah alami sakit gigi. Jika Anda ingin lakukan mencegah, sebaiknya mulai melatih diri untuk berkumur sesudah menyikat gigi dari mulai saat ini. Menurut Tri, jadikan hal itu menjadi suatu kebiasaan memang tidak ringan. Diperlukan waktu minimum 21 hari untuk membuatnya berubah menjadi rutinitas. 

“? Dengan cara pengetahuan tingkah laku, seorang tidak dapat merubah rutinitas seperti mengubah tangan. It takes time. Pertama mungkin saja dia hanya lihat, dimasukkan ke kepala, baru ke hati. Riset tunjukkan bila pergantian baru berlangsung bila hal tersebut dikerjakan terus-terusan sepanjang 21 hari, ” papar Tri di pertemuan pers Tantangan 21 Hari Listerine di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015). 

Apa pergantian yang dapat didapat dalam 21 hari? Menurut riset yang dilakuka? n merk perawatan mulut Listerine, pergantian sebetulnya akan merasa bahkan juga semenjak hari pertama. Yaitu nafas yang lebih fresh karena obat kumur dapat membunuh 99% kuman pemicu bau mulut. 

“Di hari ke-7, mulut semakin lebih bersih. Ada pergantian berarti. Dalam 14 hari, gusi jadi sehat, serta pada hari ke-21 gigi jadi lebih kuat, ” papar Olavina Harahap sebagai Senior Brand Manager Listerine Indonesia. 

Walau cuma memang perlu dikerjakan sepanjang 21 hari, tetap harus tidak ringan untuk jadikan berkumur menjadi kebiasaan. Karena itu, waktu lalu Listerine membuat pertandingan Tantangan 21 Hari Listerine hingga orang-orang dapat bangun rutinitas itu lewat cara yang menyenangkan. Dari 6000 peserta, perlombaan itu telah pilih empat orang mujur yang akan diberangkatkan ke Lombok untuk berlibur. Diluar itu, mereka akan berperan serta dalam vide? o klip kerjasama RAN serta Tulus.

No comments:

Post a Comment