Wednesday, July 18, 2018

Inilah 7 Cemilan Kalori Tinggi yang Wajib Anda Waspadai

Inilah 7 Cemilan Kalori Tinggi yang Wajib Anda Waspadai - Cemilan pasti kerap berubah menjadi rekan setia Anda waktu kerjakan pekerjaan di kantor atau melihat TV didalam rumah. Beragam produk kudapan juga seringkali tetap masuk ke daftar berbelanja tiap-tiap bulannya. Waktu Anda tengah berupaya menguruskan atau menjaga berat tubuh dan melindungi kesehatan, pasti mengkonsumsi cemilan butuh dilihat. Yakinkan bila jumlahnya kalorinya tidak mengakibatkan diet serta olahrga yang Anda sampai kini kerjakan jadi percuma. 

Inilah 7 Cemilan Kalori Tinggi yang Wajib Anda Waspadai

Hindari kudapan kurang sehat memanglah tidak selamanya ringan. Rasa-rasanya yang lezat dan mengenyangkan kerap Anda andalkan untuk mengganjal perut waktu waktu makan belumlah tiba. Sebagian orang juga sering tertipu dengan iming-iming sehat dari beragam produk tanpa ada tahu kalori sebetulnya. Untuk tahu selanjutnya, tersebut tujuh cemilan kalori tinggi yang butuh Anda cermati : 

1. Cokelat = 73 kalori 
Cokelat kerap dihandalkan wanita menjadi makanan pembangkit semangat. Tetapi mengkonsumsi yang sangat banyak bisa menyebabkan kegemukan. Terutama bila cokelat itu digabung susu. Cemilan memiliki bahan paling utama cokelat juga mempunyai kalori yang berlainan. Dikutip website Bembu, permen cokelat M&M dapat memiliki kandungan 3, 4 kalori per buah. Sesaat cokelat Hersey ada yang sampai 23 kalori. Ada juga cokelat Godiva yang memiliki kandungan 73 kalori. Apabila ingin konsumsi coklat dengan cara lebih sehat pilih lah dark chocolate. 

2. Keripik Kentang = 131 kalori 
Menurut Dailymail, dalam 25 g keripik kentang dapat memiliki kandungan 151 kalori. Kentang panggang yang diklaim lebih sehat juga belumlah pasti betul-betul bagus. Terutama bila keripik itu dibumbui dengan begitu gurih. Bila ingin sekali makan keripik kentang, dianjurkan supaya Anda pilih ukuran yang kecil saja. 

3. Kacang Asin = 150 kalori 
Kacang-kacangan sebetulnya cukuplah menyehatkan serta mengenyangkan untuk jadikan pengganjal perut. Tetapi tidak dengan kacang asin. Kudapan itu dapat memiliki kandungan 150 kalori karena telah ditambahkan minyak serta garam supaya merasa gurih. Karena itu, pilih lah kacang umum namun masih tetap tidak lupa batasi konsumsinya. 

4. Gorengan = 140 kalori 
Tidak hanya cemilan paket yang dapat dibeli di mini market, Anda mungkin saja sering konsumsi gorengan. Tidak butuh diberitakan pasti Anda telah memahami bila bakwan, tempe, singkong, risol, dan sebagainya memiliki kandungan banyak kalori. Satu buah gorengan dapat memiliki kandungan 140 kalori. Pikirkan berapakah banyak kalori yang Anda mengkonsumsi bila habiskan lima potong gorengan. 

5. Biskuit = 120 kalori 
Biskuit berubah menjadi kudapan praktis yang kerap dikonsumsi waktu piknik atau melancong. Beberapa produk juga lengkapi biskuit dengan protein dan serat. Meskipun demikian Anda masih butuh siaga. Yakinkan apabila kudapan itu tidak memiliki kandungan banyak karbohidrat yang menyebabkan perasaan lapar. Biskuit yang rasa-rasanya gurih juga memiliki kandungan banyak garam hingga menyebabkan pembengkakan. 

6. Pretzel = 108 kalori 
Pada sebuah ons pretzel terdapat 108 kalori. Waktu ingin melindungi berat tubuh atau kesehatan baiknya Anda hindari kudapan ini. Pasalnya pretzel tidak memiliki kandungan banyak nutrisi. Walau tidak mempunyai kalori serta lemak sekitar kripik kentang, makanan ini memiliki kandungan banyak garam karena perasaan aslinya yang hambar. 

7. Muffin = 150 kalori 
Kudapan pasti tidak cuma yang rasa-rasanya gurih. Sebagian penggemar makanan manis mungkin saja Anda akan berpindah pada muffin waktu ingin mengganjal perut. Menurut NBC News, satu tahun lantas kalori muffin cuma sekitar 150 sampai 170. Tetapi karena beragam modifikasi sekarang ini, kalori dalam muffin dapat sampai 500. Karena itu, dianjurkan supaya Anda pilih English muffin dengan buah menjadi toping.

No comments:

Post a Comment