Monday, July 30, 2018

Jangan Terlalu Banyak Tidur Di Akdir Pekan, Ketahui 10 Permasalahan Kesehatan Gara-gara Terlalu Banyak Tidur di Akhir Pekan

Jangan Terlalu Banyak Tidur Di Akdir Pekan, Ketahui 10 Permasalahan Kesehatan Gara-gara Terlalu Banyak Tidur di Akhir Pekan - Akhir minggu kerap di habiskan untuk beristirahat. Sebagian orang memanfaatkannya untuk pergi berlibur akan tetapi sebagian lagi pilih memakan waktu tidur didalam rumah. Jauhi kebanyakan tidur waktu hari libur karena dapat mengakibatkan masalah kesehatan. Tersebut lima permasalahan yang dapat berlangsung pada badan Anda karena kebanyakan tidur, seperti diambil dari Female First. 

Jangan Terlalu Banyak Tidur Di Akdir Pekan, Ketahui 10 Permasalahan Kesehatan Gara-gara Terlalu Banyak Tidur di Akhir Pekan

1. Kurangi Daya Ingat 
The Journal of the American Geriatrics Society temukan jika orang yang kebanyakan tidur akan merubah daya ingat mereka. Umur ingatan mereka dua tahun lebih tua karena tidur terlalu berlebih dari waktu yang dianjurkan. Kualitas tidur yang didapat bukan makin baik tetapi justru dapat lebih buruk. 

Saat perlu waktu beristirahat diakhir minggu, tidak mesti di habiskan dengan tidur sepanjang hari didalam rumah. Akan tetapi bisa digunakan dengan lakukan pekerjaan yang menolong beri kesegaran badan dan pikiran seperti liburan bersama dengan pasangan atau berolahraga. 

2. Stroke 
Berdasar pada studi yang dikerjakan di Cambridge, beberapa periset mengutarakan jika beberapa orang yang kerap habiskan saatnya untuk tidur 46% lebih berisiko alami stroke. Akan tetapi bukan bermakna pemicu stroke cuma karena tidur terlalu berlebih. Aspek pola hidup serta alur makan pasti juga jadi pemicu utamanya. 

3. Ringan Stres 
Umumnya tidur dapat membuat Anda ringan stres sampai depresi. The Centres for Disease Control mengutarakan jika mereka yang mempunyai jam tidur terlalu berlebih akan alami kesehatan mental lebih jelek. Desakan mental itu dapat menyebabkan depresi. Orang yang kerap bangun kesiangan umumnya akan mempunyai disorientasi pikiran. Jadi tidak tutup peluang Anda akan alami amnesia sesaat seperti waktu baru bangun dari tidur yang panjang. 

4. Diabetes 
Mereka yang mempunyai jam tidur lebih dari delapan jam satu hari dapat mengakibatkan kandungan glukosa bertambah. Tidak hanya makanan, aspek tidur terlalu berlebih dapat juga tingkatkan resiko terserang diabetes. Oleh karenanya, Anda disarankan mempunyai jam tidur yang cukuplah yakni delapan jam sehari-hari tidak lebih ataupun kurang. 

5. Sakit Kepala 
Sempat alami sakit kepala sesudah bangun tidur kurun waktu yang lama? Ini kerap dihadapi oleh beberapa orang. Hal itu dikarenakan oleh neurotransmitters dalam otak. Menurut Worst Foods That Ruin Your Sleep, beberapa orang yang banyak tidur di siang hari kerap menanggung derita sakit kepala, kekhawatiran, ringan resah, serta tidak nafsu makan. 

Beberapa periset merekomendasikan supaya Anda memiliki jam tidur yang cukuplah. Waktu yang normal seputar tujuh sampai delapan jam sedang tidur yang terlalu berlebih melalui dari sembilan jam /hari. Sesaat Anda diucapkan kurang beristirahat jika tidur kurang dari enam jam. Berusahalah sesuaikan jam tidur mulai saat ini. Jauhi tidur kurang dari enam jam serta melalui dari sembilan jam karena akan punya pengaruh pada kesehatan Anda.

No comments:

Post a Comment