Friday, July 27, 2018

Kaum Hawa! Ini Dia Hal-Hal Yang Terpenting Di ketahui Waktu Menghilangkan Rambut Miss V dengan Pisau Cukur

Kaum Hawa! Ini Dia Hal-Hal Yang Terpenting Di ketahui Waktu Menghilangkan Rambut Miss V dengan Pisau Cukur - Sebagian wanita kurang suka pada kehadiran rambut Miss V karena dipandang dapat mengganggu ‘penampilan’ waktu bercinta dengan pasangan, atau saat mereka ingin berbikini. Cara penghapusan rambut juga dikerjakan, dari mulai mencukurnya (shaving), waxing sampai laser yang akhirnya dapat permanen. 

Kaum Hawa! Ini Dia Hal-Hal Yang Terpenting Di ketahui Waktu Menghilangkan Rambut Miss V dengan Pisau Cukur

Tiap-tiap cara penghapusan bulu mempunyai keunggulan sendiri, akan tetapi ada juga yang dapat beresiko buat kesehatan ruang genital. Salah dalam aplikasinya, bukan jadi bersih dari rambut kemaluan, Miss V malah dapat terserang iritasi bahkan juga infeksi. 

Berdasar pada studi paling baru, menghilangkan rambut lewat cara dicukur atau shaving merupakan cara sangat berisiko. Yang dirasakan yang ada berkaitan dengan penghapusan rambut Miss V banyak berlangsung pada wanita yang memakai pisau cukur. Walau adalah langkah penghapusan rambut yang termudah serta dapat dikerjakan sendiri didalam rumah, shaving juga sangat berisiko mengakibatkan luka, iritasi sampai penyebaran bakteri. 

Bila Anda masih ingin mencukur rambut Miss V dengan pertimbangan karena lebih ekonomis, ada banyak hal yang memang perlu dilihat. Andrea Young, pemilik Beam Laser Spa yang berbasiskan di Manhattan memberi penuturannya, seperti diambil dari Glamour. 

Ia merekomendasikan untuk memakai pisau cukur baru setiap saat akan shaving rambut Miss V. Menggunakan pisau cukur sisa gunakan, walau itu punya Anda sendiri masih berisiko sebarkan bakteri pemicu iritasi. 

“Menggunakan pisau cukur sisa gunakan dapat tingkatkan resiko kulit Miss V lecet karena pisau cukurnya telah kurang tajam, juga mengakibatkan infeksi kulit, ” papar Andrea. 

Pisau cukur lama, terpenting yang disimpan di kamar mandi biasanya jadi lembab hingga jadi tempat bakteri untuk bersarang. Bila masih dipakai, bukan mustahil ruang Miss V Anda akan terkena bakteri walau dari luar tampak bersih serta tidak berkarat. 

Bila ingin irit serta tidak mau tetap ganti alat cukur berulang-kali, belilah alat cukur yang pisau atau siletnya dapat di-refill. Jadi Anda cuma memang perlu beli lempengan pisau/silet, sesaat gagang atau pegangannya dapat dipakai berulang-kali. 

Janganlah lupa berikan shaving krim atau lotion waktu mencukur untuk kurangi resiko terjadinya luka lecet karena pencukuran. Lalu basuh Miss V serta keringkan memakai handuk atau kain halus.

No comments:

Post a Comment