Thursday, July 19, 2018

Kebanyakan Wanita Tidak Yakin Diri dengan Bentuk Payudaranya

Kebanyakan Wanita Tidak Yakin Diri dengan Bentuk Payudaranya - Mempunyai payudara kencang serta indah adalah idaman hampir tiap-tiap wanita. Berdasar pada survey yang dikerjakan website Mirror, Kim Kardashian, Scarlett Johansson serta Katy Perry dipandang seperti wanita dengan bentuk payudara sangat baik. Lihat bentuk payudara yang ‘sempurna’, sering membuat wanita terasa tidak yakin diri bahkan juga ada yang membenci dengan payudaranya sendiri. 

Kebanyakan Wanita Tidak Yakin Diri dengan Bentuk Payudaranya

Hasil penelitian pada 167 wanita tunjukkan jika hampir 30 % responden menyampaikan bila mereka tidak suka dengan bentuk payudaranya sendiri. Jumlahnya ini pasti tidak dapat disebut dikit serta tunjukkan jika payudara berubah menjadi salah satunya ‘aset’ penting mereka untuk menyebabkan daya tarik tidak hanya muka. Survey ini dapat membuka kecemasan serta beberapa hal lainnya yang dilihat wanita masalah payudaranya : 

1. Sekitar 33, 33 % wanita mengakui sering memperbandingkan payudara mereka dengan wanita yang lain terus-terusan. Biasanya, desakan hadir karena perasaan iri waktu mereka keluar berbelanja, lihat wanita yang lain di gym, waktu ke pantai atau melihat TV dengan figur selebriti serta jenis bertubuh seksi. 

Salah satunya responden bahkan juga menyampaikan, “Setiap waktu serta itu membuat saya ingin menangis. ” 

2. Ada 50 % responden yang coba ‘memperbaiki’ penampilan payudaranya dengan menggunakan bra spesial. Bra dengan bantalan tebal atau push-up bra banyak dipakai supaya payudaranya tampak lebih seksi. 

3. Jumlahnya wanita yang terasa senang atau menyukai bentuk payudaranya amat sedikit. Cuma Kurang dari 10 % responden. 

4. 30 % wanita tidak terasa senang ataupun membenci bentuk payudaranya. Tetapi mereka terima saja apa yang telah didapatkan. 

5. Waktu wanita mencemaskan bentuk payudaranya, tidak demikian dengan pria. Mujur, 93 % responden menyampaikan jika pasangan mereka lebih suka pada payudaranya daripada wanita tersebut. 

6. Yang dirasakan sangat banyak pada payudara merupakan memiliki bentuk yang terlihat turun. Ada seputar 30 % wanita yang memandang payudara turun membuat tampilan mereka tidak menarik. 20 % wanita menginginkan payudara mereka dapat semakin besar, begitupun dengan wanita yang ingin payudaranya lebih kecil. 

7. Yang dirasakan yang lain merupakan stretch mark, pergantian payudara sesudah melahirkan, puting yang jadi membesar, jarak payudara kiri serta payudara kanan yang sangat lebar serta sisa luka di ruang payudara. 

8. Walau banyak yang tidak senang dengan payudaranya, cuma 44 % yang memperhitungkan untuk lakukan operasi pembesaran/pengecilan payudara.

No comments:

Post a Comment