Thursday, July 19, 2018

Ketahui 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Menghilangkan Bulu dengan Waxing

Ketahui 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Menghilangkan Bulu dengan Waxing - Waxing adalah cara penghapusan rambut badan yang cukuplah popular di samping shaving. Cara ini dapat mengusung rambut-rambut halus sampai ke akarnya hingga kulit terlihat bersih, mulus serta tidak cepat tumbuh kembali. 

Ketahui 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Menghilangkan Bulu dengan Waxing

Lakukan waxing, terpenting bikini wax baiknya tidak dikerjakan asal-asalan serta mesti dengan terapis profesional ditempat perawatan spesial. Perihal ini untuk menahan kulit terserang infeksi karena perlengkapan yang tidak higienis. Diluar itu perawatan sebelum saat waxing nyatanya juga tidak kalah terpenting. Lainey Everett, terapis kecantikan dari Charles Worthington, salon terkenal di Inggris menuturkan perawatan yang perlu dikerjakan sebelum saat waxing seperti diambil dari Daily Mail. 

1. Eksfoliasi Kulit 
Kerjakan pengelupasan kulit mudah sebelum saat waxing. Pakai produk berformula lembut yang tidak mengiritasi kulit, contohnya memakai cream scrub dengan butiran halus. Terkelupas kulit akan membuat rambut yang terjebak dibawah sel kulit mati lebih ringan terangkat waktu di-wax. 

Makin tipis susunan kulit mati, semakin lebih ringan lilin wax terangkat dari kulit serta akhirnya juga lebih bersih. Anda juga tidaklah terlalu rasakan sakit waktu lilin wax dilepaskan. Sesudah waxing, masih kerjakan scrubbing dua hari sekali untuk menahan in-grown hair (rambut tumbuh ke kulit). 

2. Lembabkan 
Sangat terpenting untuk melembabkan kulit sebelum saat waxing. Kulit yang lembab serta elastis akan membuat proses pengangkatan rambut lebih ringan serta resiko munculnya in-grown hair ataupun iritasi kulit lebih kecil. 

3. Kerjakan Dengan cara Rutin 
Rambut badan tumbuh dalam tiga siklus yang berlainan, jadi baiknya rutinlah lakukan wax sekurang-kurangnya empat minggu sekali. Waktu teratur diangkat, rambut-rambut badan akan tumbuh lebih halus hingga proses waxing selanjutnya lebih ringan serta minim perasaan sakit. 

4. Teliti Keadaan Kulit 
Check kesehatan kulit Anda dengan cara teratur, untuk pastikan kulit Anda cukuplah aman untuk terima lelehan lilin serta pengangkatan. Perihal ini terpenting untuk menahan terjadinya bengkak, merah-merah atau iritasi waktu waxing. Siapkan juga waktu untuk mengecek kebersihan dan kesehatan ruang intim Anda sebelum saat bikini wax. 

5. Berikan Informasi Komplit Pada Terapis 
Informasikan pada terapis bila Anda tengah konsumsi obat-obatan atau perawatan medis. Karena beberapa penyembuhan medis ada yang membuat kulit menipis atau berubah menjadi kering. Keadaan kulit yang kering akan membuat proses waxing jadi merasa lebih sakit, diluar itu juga punya potensi membuat kulit merah-merah serta terititasi karena keadaan kulit yang peka.

No comments:

Post a Comment