Wednesday, July 18, 2018

Nia Dinata Rawat Badan Tetap Bugar dengan Langkah Alami, Seperti Apa?

Nia Dinata Rawat Badan Tetap Bugar dengan Langkah Alami, Seperti Apa? - Sutradara serta produser Nia Dinata, mempunyai jadwal yang padat sehari-hari. Walau mempunyai segudang kegiatan dalam bikin film, wanita 45 tahun ini mengakui jarang sakit. Waktu sakit juga sutradara Arisan! itu jarang ke dokter karena lebih senang menyembuhkannya lewat cara alami. Apa resep alami yang dipunyai Nia untuk melindungi badan supaya masih bugar? 

Nia Dinata Rawat Badan Tetap Bugar dengan Langkah Alami, Seperti Apa?

Waktu terlibat perbincangan di Plaza Senayan, Nia menjelaskan jika resep ampuh supaya badan tetap fresh serta tidak ringan sakit merupakan yoga. Menjadi penggemar pola hidup sehat dia mempunyai kebiasaan yoga sehari-hari minimum 1/2 jam. 

Menurut dia yoga dapat menghilangkan beban pikiran dan bikin badan lebih santai. Produser dari film ‘Quickie Express’ itu juga membawa anaknya mempraktekkan yoga. Tidak hanya yoga, Nia juga mengaplikasikan alur makan sehat dan konsumsi beberapa bahan alami untuk menahan penyakit. 

“Aku ajak anak yoga serta mereka ketawa-tawa waktu diajarin yoga. Bila anak lagi sakit, saya sampaikan pergerakan ini, itu (yoga). Baru kemudian minum air jahe. Saya jarang banget minum obat karena banyak bahan kimianya, ” papar Nia pada Wolipop baru saja ini. 

Ibu dua anak itu memberikan, waktu badan perlu konsumsi vitamin ia tidak sempat memercayakan suplemen. Dia mengaku suplemen memanglah lebih praktis tetapi ia lebih senang dengan beberapa bahan alami seperti buah-buahan. Nia umum konsumsi buah naga, jeruk, serta makanan organik. 

Walau demikian, Nia masih suka pada makanan seperti goreng-gorengan. Tetapi dia lebih pilih gorengan buatan rumah daripada beli diluar rumah. Dalam menggoreng, wanita yang ambil pendidikan di Sekolah Film Program NYU Tisch School of Art, Amerika Serikat, itu lebih pilih memakai minyak kelapa yang lebih sehat.

No comments:

Post a Comment