Thursday, July 26, 2018

Seperti Apa Sih Selayaknya Aroma Miss V yang Normal? Cek Penjelasannya

Seperti Apa Sih Selayaknya Aroma Miss V yang Normal? Cek Penjelasannya - Salah satunya keresahan sebagai persoalan wanita merupakan ketidaktahuan mereka mengenai aroma yang dibuat dari organ kewanitaannya. Jadi tidak heran banyak yang bertanya-tanya bagaimana semestinya aroma Miss V yang normal. 

Seperti Apa Sih Selayaknya Aroma Miss V yang Normal? Cek Penjelasannya

Selain itu, banyak pula beberapa wanita yang berasumsi jika semestinya aroma Miss V keluarkan aroma yang harum serta lembut. Lalu, apakah benar demikian? Sebetulnya, seperti apa aroma Miss V yang normal? 

Pakar kesehatan dr. Sara Gottfried, M. D menyampaikan jika tidak ada patokan spesial untuk tahu apa aroma yang dibuat dari organ intim wanita normal ataukah tidak. Menurut dia, organ intim wanita tidak semestinya berbau harum seperti wangi bunga, akan tetapi juga tidak berbau amis. 

Untuk tahu apa aroma Miss V normal atau mempunyai masalah, dapat disaksikan dari kandungan asam (pH) di cairan vagina. “Selama siklus menstruasi, ada waktu spesifik dimana vagina mempunyai pergantian aroma. Beberapa wanita yang mengetahuinya sesudah menstruasi selesai. Aroma itu terkait dengan asam didalam vagina, ” tutur dr. Sara. 

Dokter yang berpraktik di The Gottfried Center for Integrative Medicine California menuturkan, pH didalam Miss V sekitar dibawah 4. 7. Tapi bila Anda tengah dalam waktu haid atau tengah terkait seksual, pH itu dapat bertambah. 

“Saat alami menstruasi, darah yang di keluarkan mempunyai pH 7. 4. Berikut yang membuat aroma vagina jadi menyengat serta amis. Tapi keadaan itu masih tetap normal, ” lanjutnya. 

Penulis buku ‘The Hormone Cure’ ini menilainya ada banyak beberapa wanita yang terasa malu atau kebingungan waktu mempunyai aroma Miss V yang tidak enak. Hal seperti ini karena banyak dari mereka yang masih tetap ‘terjebak’ pada pemikiran jika tiap-tiap wanita diinginkan untuk mempunyai aroma yang harum di bagian kewanitaannya agar bisa tampak menarik. 

“Banyak wanita yang ingin terasa harum hingga ia mempunyai aroma ‘palsu’ di bagian kewanitaannya. Itu cuma membuat Anda makin terasa bersalah karenanya bukan aroma manusia yang normal, ” katanya. 

Bila Anda ingin tahu apa pH pada Miss V masuk ke kelompok normal ataukah tidak, dapat dikerjakan lewat cara menguji tingkat keasaman dengan kertas pH yang bisa dibeli di apotek. Tapi untuk hasil yang lebih tepat, tidak ada kelirunya memperiksakan-diri Anda ke dokter.

No comments:

Post a Comment