Friday, July 27, 2018

Sesudah Berapakah Lama Underwear ‘Expired’ dan Mesti Ganti Baru? Ini Penjelasannya

Sesudah Berapakah Lama Underwear ‘Expired’ dan Mesti Ganti Baru? Ini Penjelasannya - Memakai baju dalam seperti bra serta panties telah jadi sisi dari kehidupan keseharian. Bila tidak memakainya, seakan ada satu sisi yang hilang serta kita malah terasa tidak nyaman. Jadi tidak heran tiap-tiap wanita tentu mempunyai cukuplah banyak underwear untuk dipakai keseharian. 

Sesudah Berapakah Lama Underwear ‘Expired’ dan Mesti Ganti Baru? Ini Penjelasannya

Underwear untuk keseharian ini dapat digunakan sampai beberapa bulan atau bahkan juga bertahun-tahun bergantung kualitas bahan baju itu. Wanita baru terpikir beli celana dalam baru, sesudah yang lama telah sobek atau kendur. Kadang wanita juga bertanya-tanya kapan sebetulnya waktu yang pas untuk beli underwear baru? 

Sebagian orang memiliki pendapat baiknya celana dalam teratur ditukar tiap-tiap enam bulan sekali atau dibawah setahun untuk argumen kesehatan serta kebersihan. Akan tetapi Melynda Romaully Purnamasari sebagai kepala divisi marketing Wacoal Indonesia menyampaikan baiknya janganlah sangat tergesa-gesa untuk menggantinya. Coba kerjakan kontrol terlebih dulu. 

“Coba teliti saja panties-nya, apa karet dipinggang masih tetap bagus serta wajar gunakan? Atau kurang lebih jahitannya masih tetap rapi serta tidak longgar? Jika sepanjang kondisinya masih tetap bagus silakan saja digunakan serta yang terpenting tahu langkah merawatnya, ” katanya waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015). 

Ibu dua anak ini merekomendasikan untuk membersihkan celana dalam dengan cara manual memakai tangan serta janganlah sangat dikucek karena akan membuat materialnya rusak. Cukuplah digosok perlahan-lahan serta basuh sampai bersih lalu jemur di suhu yang tidaklah terlalu panas. 

Tapi diluar itu, ada pula satu hal yang perlu dilihat oleh tiap-tiap wanita. Yakni pergantian bentuk badan yang juga bakal beralih tiap-tiap tahunnya. 

“Misalnya kita diet serta berat tubuh turun, automatis lingkar pinggang serta perutnya juga beralih. Nah baiknya ukurannya sesuai dengan bentuk badan waktu itu, jangan pernah panties kekecilan atau kelonggaran, ” imbuhnya lagi. 

Hal seperti ini juga laku untuk bra. Bila pergantian bentuk badan lebih berarti, automatis lingkar dada serta ukuran cup bra juga beralih. “Kalau memang badan telah beralih tidak ada kelirunya ubah bra serta panties, jadi janganlah masih dipaksakan gunakan ukuran lama, karena kita sendiri nanti yang terasa tidak nyaman, ” tutupnya.

No comments:

Post a Comment