Monday, July 30, 2018

Tidak Perlu Repot Gunakan Softlens, Cuma Gunakan Lensa Kontak Ini, Muka Bisa Tampak Lebih Muda

Tidak Perlu Repot Gunakan Softlens, Cuma Gunakan Lensa Kontak Ini, Muka Bisa Tampak Lebih Muda - Lensa kontak sekarang tak akan berperan menjadi alat bantu pandangan substitusi kacamata. Dalam perubahannya, lensa kontak sekarang juga dipakai menjadi alat kosmetik yang percantik tampilan. 

Tidak Perlu Repot Gunakan Softlens, Cuma Gunakan Lensa Kontak Ini, Muka Bisa Tampak Lebih Muda

Lensa kontak warna memang dapat merubah penampilan muka seorang jadi berlainan dengan instant. Sekarang, pengembangan paling baru hadir dari Acuvue. Brand terkenal ini meningkatkan lensa kontak yang diklaim membuat penggunanya tampak lebih muda serta menarik. 

Produk yang dinamakan Acuvue Define ini mempunyai pigmen spesial didalam lensa yang menolong menyatakan penampilan garis batas di seputar irislah. Garis itu diketahui dengan arti cincin limbal. Bersamaan menambahnya umur atau keadaan kesehatan yang kurang baik, cincin limbal perlahan dapat menghilang. Jadi dengan menegaskan penampilan cincin limbal memakai lensa kontak, jadi dipercaya penampakan muka juga terlihat lebih muda serta sehat. 

Seperti diambil dari Daily Mail, Angie Bowers sebagai desainer produk menjelaskan, “Cincin limbal kerap juga dikatakan sebagai ‘eyeliner alami’. Beberapa studi tunjukkan wajah-wajah dengan cincin limbal yang tampak jelas dinilai lebih menarik. ” 

Lensa kontak terbagi dalam dua jensi yang ditujukan buat warna mata jelas ataupun gelap. Alami Sparkle, merupakan lensa kontak untuk irislah mata berwarna jelas (biru, hijau, abu-abu) yang diklaim dapat memberikan dampak ‘sparkly’ atau bercahaya. 

Sesaat Alami Shimmer dikhususkan untuk mata berwarna gelap. Lensa kontak membuat rona lebih gelap di sekitar irislah hingga menimbulkan dampak ‘shimmer’ atau mata lebih bersinar. 

Diambil dari Boots, lensa kontak sekali gunakan ini dapat mempunyai manfaat perlindungan pada cahaya UV. Teknologinya dapat menghambat paparan cahaya matahari tentang mata secara langsung. Seperti di ketahui, mata sepuluh kali lebih peka pada rusaknya yang dikarenakan cahaya matahari daripada kulit. Sekarang ini Acuvue Define belumlah di pasarkan dengan luas. Harga nya juga belum juga tercantum.

No comments:

Post a Comment