Monday, July 16, 2018

Unik! Payudara Diangkat karena Kanker, Aktris Hollywood Buat Seri Photo

Unik! Payudara Diangkat karena Kanker, Aktris Hollywood Buat Seri Photo - Aniela McGuinness ingin lakukan suatu yang berlainan waktu mengambil keputusan melakukan mastektomi saat didiagnosa dokter mewarisi gen yang membuatnya berisiko terserang kanker payudara. Wanita yang telah menjadi bintang sebagian film Hollywood itu buat seri photo unik tentang pengangkatan payudaranya. 

Unik! Payudara Diangkat karena Kanker, Aktris Hollywood Buat Seri Photo

Bintang? Rock of Ages? itu tahu dianya positif mewarisi gen yang membuatnya berisiko terserang kanker payudara waktu usianya 25 th.. Dia mengambil keputusan untuk mengusung ke-2 payudaranya atau mastektomi ganda di umur 30, lebih cepat dari yang dokter anjurkan untuk dia. 

Aniela terasa tidak salah memutuskan sesudah dari kontrol paling akhir sebelum saat operasi mastektomi, dokter temukan ada kanker pada payudaranya. ? Saya tidak mempertanyakan lagi apakah langkah yang saya kerjakan mengusung payudaraku benar ataukah tidak,? katanya seperti diambil BuzzFeed. 

Sesudah meyakini dengan keputusannya lakukan operasi mastektomi ganda, wanita yang sekarang berumur 32 th. itu juga buat dokumentasi dari perjalanan hidup barunya itu. Dia mendokumentasikan perjalanan payudaranya dari sebelum saat diangkat sampai sesudah dipasang implan atau melakukan operasi rekonstruksi. Tetapi dokumentasi yang dibuatnya, menurut dia, berlainan dari yang umumnya telah terdapat. 

? Waktu kalian lihat photo mastektomi, umumnya photo sebelum dan setelah yang umum atau yang sangatlah berharga seni. Saya ingin buat photo yang mengagetkan orang,? kata Aniela. 

Rangkaian photo juga dibuatnya dengan bermula dari waktu dianya masih tetap mempunyai payudara asli. Pada photo pertamanya, Aniela berpose topless dengan menunjukkan payudaranya. Dia mengusung tangan kanannya, seakan tunjukkan jika dia ialah wanita yang berani. 

Pemotretan ke-2 dikerjakannya sesudah dia lakukan mastektomi. Serta pemotretan itu dikerjakan bertepatan dengan perayaan Halloween. Oleh oleh karena itu Aniela tampilkan dianya berubah menjadi figur yang menyeramkan dengan berdandan seperti pengantin wanita dari Frankestein. Jahitan di payudaranya yang terlihat mengerikan dibikin makin dramatis dengan ditambah riasan serupa jahitan lainnya di bahunya. 

Sesudah tampak dramatis dengan menunjukkan sisa jahitan di payudaranya, Aniela tampak playful di photo ketiganya. Dengan rambutnya yang botak karena melakukan kemoterapi, dia bergaya seperti maneken. 

Pada photo ke empat atau paling akhir, Aniela tampak flawless dengan tampilan kepalanya yang telah dihiasi cukuplah banyak rambut. Pemotertan paling akhir dikerjakannya dua bln. sesudah operasi rekontruksi payudaranya. Pada pemotretan ke-3 ini, dia juga dinyatakan pulih dari kanker. 

Photo paling akhir menunjukkan Aniela berpose topless dengan menggunakan stiker bergambar puting di payudaranya. Pada kehidupan riil, dia tidak mempunyai puting serta mengambil keputusan bersenang-senang dengan stiker itu. 

Seri photo unik tentang mastektomi ini dibikin Aniela untuk tunjukkan pada umum jika manusia dapat masih terasa bahagia serta melucu walau mereka tengah hadapi waktu susah. ? Saya ingin buat karya seni dimana di baliknya terdapat kebahagiaan. Terdapat warna juga. Terdapat kesenangan dimana kita dapat menertawakannya. Kita tak perlu terasa tidak nyaman karena perihal ini,? tutur aktris yang menjadi bintang banyak film pendek itu.

No comments:

Post a Comment