Wednesday, July 18, 2018

Versi Terbaru Hadir di Indonesia, Semprotan Mulut Alami Ini Diklaim Dapat Hindari Flu

Versi Terbaru Hadir di Indonesia, Semprotan Mulut Alami Ini Diklaim Dapat Hindari Flu - Penyakit flu dapat bikin Anda tidak dapat melakukan aktivitas. Oleh karenanya, waktu telah terasa tanda-tanda flu mulai menyerang badan baiknya selekasnya diobati dengan minuman herbal seperti perasan lemon hangat atau obat. Di jaman yang makin praktis, flu tidak cuma dapat dihindari dengan konsumsi minuman racikan serta obat saja tetapi saat ini telah ada semprotan mulut yang bisa berubah menjadi antivirus untuk menangani penyakit mudah itu.  

Versi Terbaru Hadir di Indonesia, Semprotan Mulut Alami Ini Diklaim Dapat Hindari Flu

Spartan adalah salah satunya produk mouthspray alami yang dapat menahan flu. Memiliki kandungan beberapa bahan basic dari alam seperti rumput laut serta ekstrak tanaman Cistus atau diketahui menjadi Pink Rock Rose, produk penyemprot mulut yang launching oleh perusahaan farmasi Indonesia PT Interbat itu diklaim ampuh untuk melindungi badan supaya terlepas dari penyakit. 

Rumput laut yang diambil merupakan type Kappaphycus dan di kembangkan lewat riset bersama dengan perusahaan Indonesia serta Jerman. Formulasi dari rumput laut yang sudah di kembangkan itu dinamakan Alskinova. 

“Belum ada orang Indonesia yang mengurus rumput laut fresh menjadi produk. Saat ini kita sudah sukses bikin antivirus spray, ” papar Dr. Rudy Susilo, PhD, sebagai Pharmacologist serta Phytochemist dari Berlin, Jerman, waktu terlibat perbincangan di Lounge XXI Lantai 3, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2015). 

Pria yang telah mempunyai pengalaman lebih 30 tahun di bagian farmasi itu juga menjelaskan jika pembuatan formulasi untuk antivirus spray ini memerlukan waktu lumayan lama, kira-kira lima tahun. Lalu formulasi Alskinova dipadukan dengan tanaman Cistus. Ekstrak tanaman Cistus dipandang baik untuk kesehatan karena kandungan polifenolnya tinggi hingga berperan menjadi antivirus, anti bakteri, anti radang, sampai tingkatkan ketahanan badan. Ke-2 bahan alami itu lalu digabung memakai nano tehnologi Jerman hingga memiliki dampak ganda untuk menghambat virus flu supaya tidak masuk serta berkembang biak didalam badan. 

Tidak hanya menahan flu, Spartan yang mempunyai tiga perasaan berlainan diklaim dapat menghilangkan bau mulut serta bikin nafas lebih fresh. Pria 66 tahun lulusan University of Berlin itu juga mengklaim bila kandungan dalam Spartan dapat juga menghilangkan sariawan karena dampak ekstrak Cistus. 

Brand Manager Spartan Mohamad Nurhadi, memberikan, mouthspray alami ini tidak mempunyai resikonya walaupun digunakan sehari-hari. Pria dengan sapaan akrab Hadi itu juga merekomendasikan supaya memakainya setiap waktu waktu terasa badan kurang fit serta sekitar lingkungan banyak yang terjangkit flu. Langkah memakainya cuma disemprot ke mulut sekitar dua sampai 3x. 

Spartan telah di pasarkan di Guardian, Century dan beberapa toko kosmetik serta apotek. Harga yang di tawarkan Rp 45 ribu dengan isi 14 ml. Spartan juga diklaim aman digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

No comments:

Post a Comment