Monday, July 30, 2018

Viral Aneh! Sejak Usia 17 Tahun Perempuan Ini Kecanduan Batu Bata

Viral Aneh! Sejak Usia 17 Tahun Perempuan Ini Kecanduan Batu Bata - Wanita dengan kecanduan aneh makin banyak. Sebelumnya setelah ada wanita yang kecanduan makan masker muka serta minum urine, kesempatan ini ada seseorang wanita asal Inggris yang tidak dapat berhenti makan batu bata. 

Viral Aneh! Sejak Usia 17 Tahun Perempuan Ini Kecanduan Batu Bata

Merupakan wanita bernama Patrice yang kecanduan makan batu bata. Dia telah konsumsi batu itu semenjak umur 17 tahun. Sekarang usianya 29 tahun serta telah seputar lebih dari 1/2 ton batu bata dimakannya. 

Rutinitas Patrice ngemil batu bata ini berlangsung dikarenakan sang nenek. “Aku mengerjakannya karena nenekku katakan kalaupun paman serta bibiku, waktu mereka kecil, juga umum menggali dinding serta coba rasakan batu bata, ” katanya. 

Kecanduan aneh yang dipunyai Patrice ini membuatnya jadi bintang paling baru reality show dari stasiun tv TLC ‘My Strange Addiction’. Dalam acara itu tampak bagaimana wanita memiliki rambut ungu itu kunyah batu bata yang telah memiliki ukuran kecil. 

“Suatu hari saya coba mengkonsumsinya serta nyatanya saya tidak dapat berhenti benar-benar, ” kata Patrice seperti diambil Mail On-line. 

Saat 12 tahun paling akhir hidupnya, Patrice tidak sempat sekalinya habiskan hari tanpa makan batu bata. Sempat karena demikian kecanduannya dia sampai mengikis dinding kamarnya untuk mendapat batu bata. DInding kamarnya sampai berlubang selama dua kaki. 

Suami Patrice, Calvin, awalannya kaget saat tahu istrinya hoby makan batu bata. Akan tetapi sesudah menikah dia dapat terima namun masih tetap terasa aneh dengan tingkah laku sang istri. 

“Aku dapat selalu mendengarnya kunyah, kriuk, kriuk, kriuk. Kamu jadi seperti terasa nyeri waktu mendengarnya kunyah. Tetapi buat Patrice, itu merasa seperti di surga, ” tutur Calvin. 

Patrice mengaku kecanduannya pada batu bata ini telah tiba pada step kronis. Dia seperti pecandu obat-obatan yang selalu inginkan konsumsi barang terlarang itu. Tiap-tiap menit hidupnya di habiskan pikirkan bagaimana dia dapat temukan batu bata untuk dikonsumsi. Dengan tinggal di London, dia terasa hidupnya juga makin sulit untuk menangani kecanduan anehnya itu. 

“London itu penuh batu bata. Ada gedung parlemen, Big Ben, jalanan. Batu bata berada di mana-mana. Saya jadi selalu diingatkan akan bata, bata serta bata, ” katanya.

No comments:

Post a Comment