Friday, July 27, 2018

Wajib Kenali Resiko Kesehatan Memakai Underwear Thong, Ingin Coba?

Wajib Kenali Resiko Kesehatan Memakai Underwear Thong, Ingin Coba? - Ada saatnya seseorang wanita ingin terasa seksi akan tetapi ia tidak mau menunjukkan sisi tubuhnya karena tampak seksi tidak mesti tetap tampak dari penampilan luar. Dengan baju dalam yang pas, wanita dapat pancarkan aura keseksiannya, contohnya dengan kenakan thong. 

Wajib Kenali Resiko Kesehatan Memakai Underwear Thong, Ingin Coba?

Thong merupakan celana dalam yang mirip bikini. Biasanya terbuat berbahan sutra atau satin. Sisi depannya berupa lebar serta didesain untuk menutupi vagina termasuk juga rambut kemaluan. Akan tetapi bila disaksikan dari belakang, tidak ada bahan kain yang menutupi pantat, tetapi cuma seutas tali yang berupa seperti garis vertikal serta dipakai diantara belahan pantat. 

Beberapa wanita yang kenakan thong dengan argumen ingin tampak lebih seksi, yakin diri, serta ingin menghidupkan gairah bercinta. Ada pula yang kenakan thong menjadi baju dalam keseharian waktu melakukan aktivitas. Tapi baiknya Anda mesti waspada, karena nyatanya ada sekian banyak permasalahan kesehatan yang mungkin saja berlangsung waktu kenakan thong kelamaan. 

Dr. Shieva Ghofrany, pakar kandungan di Stamford Hospital Connecticut, Amerika menyampaikan umumnya thong dengan detil serta aksen berenda terbuat berbahan yang tidak menyerap keringat. Ia merekomendasikan selalu untuk kenakan pakaian dalam yang semuanya terbuat dari katun, tidak cuma sisi selangkangannya saja. 

“Lapisan luar celana dalam yang bukan memiliki bahan katun akan menghalangi penyerapan keringat serta kelembapan di ruang vagina jadi tidak seimbang. Mengakibatkan, dapat berlangsung infeksi, ” tuturnya. 

Waktu kenakan thong, infeksi dapat ada waktu kesetimbangan di ruang vagina serta tingkat kelembapan cairannya menyusut. Jika hal seperti ini berlangsung, yang sangat umum ada merupakan infeksi jamur serta bakteri vaginosis, yakni bakteri yang muncul karena kebersihan vagina yang kurang terbangun serta bisa memunculkan keputihan. 

Dr. Shieva memberikan, Thong dapat juga mengakibatkan resiko iritasi pada susunan luar kulit. Banyak pasiennya yang berkonsultasi sesudah lihat kulitnya lecet karena tumpukan jaringan lunak seperti bercak-bercak besar di seputar kemaluan serta dubur. 

“Tumpukan jaringan lunak itu berlangsung karena kulit yang terus-terusan bergesekan ditempat yang sama. Sama dengan bila kita menggunakan bra sangat ketat, ” imbuhnya lagi.

No comments:

Post a Comment