Sunday, July 15, 2018

Waw! Bermula dari Rencana Diet, Wanita Ini Sukses Melakukan bisnis Susu Almond

Waw! Bermula dari Rencana Diet, Wanita Ini Sukses Melakukan bisnis Susu Almond - Bukan sekedar dapat disantap untuk cemilan sehat, kacang almond sekarang banyak di proses jadi susu.Minuman ini diakui rendah lemak serta bebas kolestrol hingga aman dikonsumsi untuk beberapa orang yang tengah diet serta mempunyai intoleransi laktosa hingga tidak dapat meminum susu hewani.Diluar itu, konsumsi susu almond juga sudah jadi trend yang banyak dijalani oleh beberapa penggemar pola hidup sehat. 

Waw! Bermula dari Rencana Diet, Wanita Ini Sukses Melakukan bisnis Susu Almond

Lihat ramainya beberapa orang yang konsumsi susu almond, seseorang wanita yang bertempat di Jakarta, Prafieta tertarik untuk jadikan susu almond ini menjadi kesempatan upayanya.Pada Desember 2014, wanita 27 th. ini membangun Mylkinc, suatu brand minuman yang jual beragam minuman sehat, termasuk juga susu almond. 

Prafieta yang mempunyai intoleransi laktosa hingga tidak dapat konsumsi susu hewani ini awalannya cuma iseng melakukan eksperimen di dapur kecilnya.Tanpa ada diduga, susu almond bikinannya merasa enak. 

“Aku cobalah meramu sendiri di dapur serta gunakan resep sendiri.Kebetulan saya lagi diet juga, jadi saya tidak gunakan gula.Nyatanya rasa-rasanya enak, pada akhirnya saya cobalah jualan di bazar-bazar, alhamdulillah responnya bagus serta saya semakin yakin diri untuk buka toko, ” katanya waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Rabu, (18/11/2015). 

Atas usaha serta keberaniannya itu, sekarang ia telah mempunyai tiga gerai yang berada di Lippo Mall Kemang juga Pondok Indah Mall 1 serta 2.Variasi yang dijualnya juga bukan sekedar susu almond saja, ada juga kacang-kacangan lainnya yang diproduksinya, seperti cashew (mete), hazelnut, macadamia, serta brazilian nut. 

Umumnya beberapa orang yang beli susu almond bikinannya ialah beberapa penggemar hidup sehat serta beberapa orang yang tengah melakukan diet.“Tapi ibu-ibu yang menyusui banyak juga minum susu almond.Karena waktu menyusui serta minum susu almond, ASI jadi lebih lancar keluarnya, ” lanjut wanita kelahiran 1988 ini. 

Dalam proses membuatnya, ibu satu anak ini sangatlah memerhatikan kebersihannya sehinga masih terbangun mutunya.Pertama kali, kacang di rendam sepanjang 8 jam lalu diperas serta di ambil sari-sarinya.Supaya produknya masih fresh, ia benar-benar tidak memakai beberapa bahan pengawet serta tidak lewat proses pemanasan. 

“Aku juga tidak memberikan gula pada susu nabati buatanku.Menjadi gantinya saya imbuhkan pemanis alami yakni kurma.Almond serta kacang-kacangan yang lain itu sebetulnya baik untuk badan sepanjang diprosesnya juga baik, ” tuturnya. 

Untuk masalah harga, susu nabati buatanya di jual dengan harga yang masih tetap dapat dijangkau.Diawali dari Rp 38 ribu untuk ukuran kecil sampai Rp 60 ribu untuk paket yang semakin besar.Walau bisnisnya termasuk sukses, bekas pramugari itu terasa masih tetap kesusahan dalam pasarkan produknya. 

“Karena kita tidak gunakan bahan pengawet, jadi susah-susah gampang menjualnya karena dikejar sama tanggal kedaluwarsa yang cukuplah sesaat, optimal lima hari.Bila melalui dari itu susunya tidak dapat di jual, ” lanjutnya lagi. 

Susu almond produksinya juga cuma tahan dua jam di suhu ruang, hingga setiap saat terdapat konsumen yang mendekati tokonya, ia tetap menyiapkan es batu supaya susu masih dalam kondisi dingin serta mutunya masih terbangun.Walau kesusahan itu sering dihadapinya serta yang dirasakan sering diterimanya, Prafieta masih semangat untuk menghasilkan susu almond, ditambah lagi dengan pertolongan account media sosial, susu bikinannya laku manis sampai kelompok selebriti.

No comments:

Post a Comment