Monday, July 16, 2018

Waw! Cantik di Umur 51 ke Premier Spectre, Monica Belluci Mengakui Tidak Takut Tua

Waw! Cantik di Umur 51 ke Premier Spectre, Monica Belluci Mengakui Tidak Takut Tua - Pemutaran perdana film Spectre dirayakan meriah di Royal Albert Hall, London, Inggris tadi malam, Senin, (26/10/2015). Beberapa aktor serta aktris seri ke-24 film James Bond itu juga ikut menghadiri premier, tidak kecuali Monica Belluci yang tampak cantik kenakan dress beludru biru tua. Gaun lengan panjang keluaran Ralph & Russo itu mempunyai belahan tinggi hanya paha juga aksen cut out dibagian punggungnya hingga menonjolkan bagian sensual Monica. 

Waw! Cantik di Umur 51 ke Premier Spectre, Monica Belluci Mengakui Tidak Takut Tua

Tidak disangsikan, bila Monica ialah diantara wanita yang tampak sangat ‘bersinar’ dalam premier itu. Ia juga lengkapi tampilan dengan clutch warna merah juga ankle heels warna hitam. Mengenai cincin warna biru yang cocok dengan bajunya. Sesaat rambut panjangnya tampak indah dengan tatanan menyamping juga ikal. Monica juga terlihat fresh dengan make up minimalis juga pulasan lipstik warna pink. 

Tampak cantik serta seksi, siapa kira bila Monica Belluci telah masuk usia 51. Beberapa orang memandang bila umur itu adalah lembaran baru dalam kehidupan seseorang wanita. Meskipun demikian, banyak pula terasa cemas karena makin dekat dengan waktu menopause. Tetapi tidak dengan wanita asal Italia ini yang malah menantikan hal itu. 

“Dengar, saya mempunyai dua anak. Yang satu waktu saya berumur 40, yang satunya lagi waktu saya berusia 45. Saya menyusui hingga sampai anakku setahun yang berarti saya barusan menyusui empat th. kemarin. Saya akan beralih dari melahirkan ke menopause. Menopause itu enak, tak akan menstruasi, ” katanya pada Xpose. 

Walau santai-santai saja bahkan juga menantikan waktu menopause tiba, Monica tidak menyangkal bila waktu itu juga bakal membuatnya sedikit ‘gila’. Terutama sinyal pertanda dapat cukuplah mengganggu kenyamanan, seperti terasa panah, kenaikan berat tubuh, penipisan rambut, dan sebagainya. Tetapi Monica tidaklah terlalu takut karena ia akan therapy hormon untuk membantunya melakukan waktu itu. 

Monica memanglah tidak takut menopause tetapi ia cukuplah cemas dengan uban. Karena tuntutan peranan, pemain film Malena itu mesti mengecatnya. Ia juga menyampaikan jika hal tersebut dikerjakan hanya untuk kebutuhan akting bukanlah pribadi. Menurut dia wanita dengan rambut beruban masih tampak menarik. 

“Aku memiliki beberapa orang tua yang sangatlah saya cintai dalam kehidupan, terpenting wanita. Jadi saya tidak takut tua. Ialah yang didalam yang buat kita tampak cantik dari luar. ” lebih Monica.

No comments:

Post a Comment