Wednesday, July 18, 2018

Waw! Inovasi Terbaru, Bra Getar yang Dapat Buat Payudara Jadi Lebih Besar

Waw! Inovasi Terbaru, Bra Getar yang Dapat Buat Payudara Jadi Lebih Besar - Mempunyai payudara dengan ukuran yang semakin besar berubah menjadi idaman sebagian wanita. Mereka juga lakukan beragam langkah untuk wujudkan impiannya itu, contohnya dengan operasi plastik. Pergi dari impian wanita itu seseorang ilmuwan asal Serbia, Milan Milic membuat suatu bra inovatif yang disebutnya vibrating bra atau bra bergetar. Seperti apa? 

Waw! Inovasi Terbaru, Bra Getar yang Dapat Buat Payudara Jadi Lebih Besar

Milan mengklaim bra hasil karyanya dapat bikin payudara wanita jadi semakin besar serta kencang cuma kurun waktu tujuh hari. Ukuran payudara disebutnya dapat makin bertambah satu ukuran dengan menggunakan bra getarnya. 

Pria bergelar insiyur itu awalannya membuat bra itu karena kekasihnya, Jelena Sabic yang ingin mempunyai payudara semakin besar. Tetapi Jelena tidak ingin operasi plastik karena takut bila ada benda asing yang masuk ke tubuhnya. “Jadi kami mulai lakukan riset bagaimanakah kita dapat mengerjakannya tanpa ada operasi. Sesudah coba, kami bikin prototipe pertama dari bra baru ini, ” tutur Milan seperti diambil Mail On-line. 

Jelena juga berubah menjadi wanita pertama sebagai bahan eksperimen untuk memakai bra bergetar itu. Milan menyampaikan semula dia benar-benar tidak menganggap bila bra hasil karyanya dapat betul-betul dapat dibuktikan akhirnya dalam sekejap. Dia fikir butuh waktu dua hingga sampai tiga bulan penggunaan bra itu, baru payudara berubah menjadi semakin besar. 

“Hanya kurun waktu dua hari, akhirnya sangatlah bagus. Serta sesudah tujuh hari, ukuran payudaranya berubah menjadi semakin besar. Bra cuma butuh digunakan sepanjang lima menit, 3x dalam satu hari, ” tutur Milan yang setiap harinya bekerja menjadi petugas keamanan. 

Tidak hanya Jelena, wanita yang lain bernama Andrena juga coba bra bergetar karya Milan ini. Wanita asal Miami, Amerika Serikat itu mengakui, ukuran payudaranya makin bertambah dari 32B berubah menjadi 34C. 

“Awalnya saya tidak meyakini karena ini kelihatannya sangat prima, namun sesudah saya menggunakan bra itu, begitu mengagumkan, saya hingga sampai butuh beli bra baru, ” tuturnya. 

Milan saat ini sudah membawa bra hasil karyanya itu ke Amerika Serikat. Dia menamai bra itu menjadi E bra. Bra hasil karyanya sudah dipatenkannya serta diinginkan dapat di produksi dalam jumlahnya besar. 

Sayang waktu di tanya selanjutnya tentang tehnologi yang digunakannya dalam bikin bra getar, Milan menampik menjawab. Dia masih tetap merahasiakan kecanggihan tehnologi yang dipakainya karena cemas akan dijiplak oleh orang yang lain. Tetapi dia memberikan keyakinan jika bra hasil karyanya ini aman dipakai. 

“Ini semuanya proses alami karena bikin aliran darah bertambah hingga bikin payudara semakin besar. Bra ini benar-benar tidak menyakitkan serta tidak mengakibatkan radiasi dan aman untuk lingkungan, ” klaimnya.

No comments:

Post a Comment