Sunday, July 15, 2018

Waw! Ternyata Makan Bawang Putih Buat Aroma Badan Pria Lebih Menarik Untuk Wanita

Waw! Ternyata Makan Bawang Putih Buat Aroma Badan Pria Lebih Menarik Untuk Wanita - Bawang putih kerap diasumsikan menjadi pemicu bau tubuh serta bau mulut, walau faedahnya baik untuk kesehatan.Tetapi suatu riset sudah menolak asumsi umum itu. Mengonsumi bawang putih, malah dapat bikin pria lebih menarik untuk lawan macamnya. 

Waw! Ternyata Makan Bawang Putih Buat Aroma Badan Pria Lebih Menarik Untuk Wanita

Dalam rangkaian riset yang dimuat dalam jurnal Appetite, seperti diambil dari Huffington Post, diketemukan jika mengkonsumsi banyak bawang putih akan bikin aroma badan pria jadi makin menarik untuk wanita.Akhirnya juga cukuplah berarti. 

Beberapa periset dari Charles University, Praha, Republik Cekoslovakia lakukan eksperimen pada simpatisan yang semua pria.Simpatisan dibagi ke dua grup.Grup pertama diwajibkan makan sandwich dengan isian keju serta 12 gr (seputar enam siung) bawang putih.Sesaat grup ke-2 makan sandwich keju tanpa ada bawang putih. 

Supaya hasil riset makin tepat, simpatisan disuruh membatasi penggunaan atau mengkonsumsi semua hal yang dapat merubah aroma badan alami.Contohnya tidak menggunakan deodoran atau merokok.Beberapa simpatisan lalu dikasih kapas yang digunakan di ketiak, manfaat menghimpun sampel keringat serta aroma badan sepanjang dalam 12 jam. 

1 minggu lalu kapas-kapas itu disatukan serta dikasihkan pada responden wanita untuk dihirup.Sesudah hirup aromanya, mereka mesti memberikan nilai pada semasing kapas mengenai tingkatan daya tarik. 

Kapas yang di ambil dari ketiak pria yang makan bawang putih dinilai mempunyai aroma yang lebih menarik, menyenangkan serta maskulin.Berlawanan dengan asumsi yang mengatakan bawang putih dapat mengakibatkan bau tubuh tidak enak, aroma badan simpatisan di grup pertama malah jadi tidaklah terlalu menyengat. 

Mengkonsumsi 12 gr bawang putih mentah, dapat dibuktikan dapat tingkatkan daya tarik pria dari level 2, 9 ke 3, 1, dalam taraf 1-7.Bukanlah ketidaksamaan yang sangat berlebihan memanglah, tetapi cukuplah untuk menunjukkan jika makan bawang putih memberikan dampak besar pada keadaan badan. 

Bawang putih kaya anti-oksidan yang dapat dibuktikan dapat bikin aroma badan lebih ‘bersahabat’.Bawang putih juga mempunyai komponen antibakteri serta menyehatkan jantung juga pembuluh darah.Tiap-tiap siungnya memiliki kandungan alicin serta anti-oksidan pelawan toksin. 

Dikutip majalah Glamour, waktu diolah pada tubuh alicin akan bereaksi dengan darah untuk membuat ‘agen-agen’ yang bekerja membunuh bakteri serta virus jahat.Bawang putih juga efisien turunkan cholesterol serta menyetabilkan desakan darah.Karena sifatnya yang menyehatkan, jadi itu juga terefleksi dari aroma badan.Itu kenapa aroma badan pemakan bawang putih dipandang lebih menarik untuk wanita.

No comments:

Post a Comment