Wednesday, July 18, 2018

Yuk, Ikuti Strategi Tahan Nafsu Makan Makanan Tinggi Lemak serta Kalori

Yuk, Ikuti Strategi Tahan Nafsu Makan Makanan Tinggi Lemak serta Kalori - Banyak wanita yang melakukan program diet ketat untuk mendapat bentuk badan baik. Beberapa dari mereka mengeluhkan berat tubuh yang sering makin bertambah karena tidak dapat menahan nafsu makan. Bukanlah makanan berat yang susah dikendalikan malah cemilan tinggi lemak serta kalori seperti keripik, gorengan, sampai cokelat. Untuk Anda yang susah mengatur nafsu untuk konsumsi cemilan tinggi lemak, tersebut tujuh trick untuk mengatasinya. 

Yuk, Ikuti Strategi Tahan Nafsu Makan Makanan Tinggi Lemak serta Kalori

1. Alihkan ke Cemilan Rendah Lemak 
Pakar diet berolahraga di Memorial Hermann Sports Medicine Institute, Houston, Roberta Anding, MS, RD, menyampaikan jika waktu badan tidak konsumsi makanan lebih dari lima jam jadi gula darah akan turun serta nafsu makan mulai bertambah. Di waktu itu umumnya beberapa wanita mencari cemilan yang tinggi lemak serta kalori. Roberta merekomendasikan supaya menggantinya dengan cemilan rendah lemak, contohnya buah persik, 15 anggur, popcorn, atau lima biskuit pretzel. 

2. Konsumsi Makanan Berprotein 
Untuk hindari ‘ngidam’ makanan tinggi lemak baiknya mencari cemilan berprotein seperti ikan, telur, atau keju rendah lemak. “Protein bisa menolong mengatur alur gula darah Anda serta menolong bikin badan terasa lebih kenyang dengan merangsang produksi cholecystokinin (CKK) atau penekan nafsu makan alami, ” papar Roberta seperti diambil dari Everyday Health. 

3. Minum Ekstra Air Putih 
Salah satunya langkah untuk melarikan diri dari perasaan ingin konsumsi cemilan tinggi kalori dengan minum ekstra air putih. Janganlah dibiarkan badan dehidrasi yang dapat menyebabkan Anda ingin konsumsi makanan yang asin. Dengan konsumsi banyak air mineral dapat meniadakan perasaan dahaga sekaligus juga lapar Anda. 

4. Mencari Aktivitas Lain 
“Keinginan makan itu merupakan psikologis jadi mencari aktivitas lainnya yang dapat mengubah perhatian, ” pendapat Roberta. Menurut dia, langkah memerangi nafsu konsumsi makanan berlebihan yang karena sebab kebosanan, kekhawatiran, atau perasaan yang lain dengan mencari aktivitas yang menyenangkan. Contohnya saja menelepon rekan, pergi ke mal, sampai melihat-lihat toko on-line. 

5. Permen Karet 
Apakah permen karet dapat menolong Anda turunkan berat tubuh? Studi paling baru tunjukkan jika kunyah permen karet bisa kurangi impian seorang untuk konsumsi camilan. Walau demikian, Roberta merekomendasikan supaya ambil permen karet yang tanpa ada gula serta 0 kalori. Jubir dari American Dietetic Association itu juga memperingatkan supaya memerhatikan kandungannya karena sebagian orang dapat alami masalah lambung apabila sangat banyak makan permen karet. 

6. Sikat Gigi 
Cobalah bersihkan mulut serta sikat gigi waktu impian konsumsi cemilan tinggi kalori mulai bertambah. Pilih pasta gigi yang memiliki perasaan mint. Tidak lupa berkumur dengan mouthwash. Kemudian, berikan lip balm peppermint untuk bikin bibir merasa fresh. Waktu mulut telah merasa bersih serta fresh jadi impian untuk makan akan menyusut. 

7. Percantik Diri 
Hampir semuanya wanita suka percantik diri dari mulai merias muka sampai menggunakan cat kuku. Waktu perasaan lapar mulai menyerang serta Anda ingin konsumsi cemilan asin atau manis kalori tinggi cobalah alihkan perhatian dengan berdandan. Anda dapat lakukan apapun yang diharapkan, seperti menggunakan lipstik, memberikan eyeshadow, percantik alis, sampai memulaskan kuteks.

No comments:

Post a Comment