Tuesday, July 31, 2018

Yuk Tiru Panduan Agar Tidak Selingkuh Dari Gaya Hidup Sehat Untuk Keluarga Ala Sophie Navita

Yuk Tiru Panduan Agar Tidak Selingkuh Dari Gaya Hidup Sehat Untuk Keluarga Ala Sophie Navita - Figur wanita inspiratif, Sophie Navita, tidak cuma diketahui didunia entertainment tetapi sebagai penggagas pola hidup sehat di Indonesia. Telah semenjak beberapa waktu lantas, Sophie berupaya mengampanyekan pola hidup sehat supaya penduduk mulai sadar akan kesehatan semasing. 

Yuk Tiru Panduan Agar Tidak Selingkuh Dari Gaya Hidup Sehat Untuk Keluarga Ala Sophie Navita

Sekarang di Indonesia, pola hidup sehat jadi trend serta banyak yang membuatnya menjadi keperluan primer, yang tidak cuma memengaruhi tampilan tetapi juga kesehatan badan. Oleh karenanya, pembawa acara 39 tahun ini masih setia dengan pola hidup sehat yang telah dijalaninya semenjak kira-kira tujuh tahun lantas itu. 

Istri musisi Pongky Barata ini juga menyampaikan jika ia tidak sempat cheating makanan atau selingkuh dengan makanan. Sebetulnya Sophie sendiri kurang sepakat dengan arti cheating itu. Menurut dia cheating itu sama juga berbohong, seperti selingkuh dengan orang yang lain yang bermakna kita berbohong dengan pasangan. 

Lantas bagaimana dengan cheating makanan? Saat cheating makanan itu pertanda ia mengkhianati dianya dengan berbohong. Oleh karena itu ia sedapat mungkin tidak sempat bohong dengan diri pribadi. 

Saat tengah ingin konsumsi makanan tinggi minyak contohnya atau yang mempunyai banyak kalori jadi Sophie akan menyampaikan pada dianya jika wanita kelahiran Singapura, 10 November 1975 itu ingin makan konsumsi kurang sehat. Waktu ia menyampaikan pada dianya jadi dengan sendirinya ia sadar kalaupun makanan yang akan dikonsumsinya tidak sehat serta dengan automatis lebih termonitor. 

“Ketika kita cheating bermakna kita berbohong dengan seorang kalaupun cheating dengan makanan bermakna bohong dengan diri pribadi. Karena itu saya tidak akan cheating tetapi saya jujur dengan tubuh saya, ‘aku lagi ingin makan tahu isi contohnya ini minyaknya sangat banyak loh’, ya telah makan. Tetapi karena sadar makannya jadi tidak satu baskom dong, seperlunya saja, ” papar Sophie waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop waktu lalu di lokasi Puri Indah, Jakarta Barat. 

Sophie mengutamakan jika yang menyukai dilupakan beberapa orang merupakan konsumsi makanan kurang sehat terlalu berlebih. Itu yang perlu diakui semenjak awal. Oleh karenanya, pendiri komune ‘Indonesia Makan Sayur’ ini merekomendasikan supaya masih berupaya mengatur diri pribadi saat makan. 

Salah satunya triknya dengan menempatkan sendok atau garpu sesudah satu suap saat tengah konsumsi makanan kurang sehat. Menjadi contoh, waktu Anda tengah makan cemilan berbentuk tahu goreng jadi konsumsilah satu per satu. Ingat jika makanan yang tinggi minyak dapat merubah kesehatan, contohnya cholesterol. 

Tempatkan garpu sesudah makan satu suap. Jauhi memegang sendok atau garpu terus-terusan yang dapat membuat Anda tidak sadar hingga konsumsi makanan itu terlalu berlebih. 

“Makan tuch mesti sadar, habis makan garpunya di taruh dahulu. Kelak ingin makan, ambillah lagi simpan lagi garpunya. Janganlah sekalian makan selalu sendoknya dipegang mulu, jadi gragas makannya. Kelak ada juga konsekuensinya kok seperti naik timbangan, sakit perut, diare, keputihan, nah kalaupun telah semacam itu janganlah geram sama diri pribadi kan sudah mengetahui sebabnya apakah, cobalah diperbaiki saja, ” pendapat wanita yang sempat melaunching lagu duet ‘I Love You’ bersama dengan sang suami itu. 

Aplikasi pola hidup sehat yang ditempuh Sophie tidak cuma untuk dianya tetapi juga keluarganya. Ia juga menyampaikan tidak sempat lupa untuk masih mempersiapkan makanan organik yang sehat untuk dikonsumsi anak serta suaminya sebelum melakukan aktivitas. 

Bahkan juga Sophie juga mengajarkan asisten rumah tangga serta suaminya untuk belajar memasak konsumsi organik supaya saat ia tengah tidak didalam rumah, ke-2 buah hatinya masih konsumsi makanan sehat. Akan tetapi saat ia belumlah tuntas mempersiapkan makanan sehat untuk keluarga jadi ia akan tidak dapat pergi bekerja. 

“Bukan restu dari suami yang sangat terpenting karena dia mah tetap mensupport saya tetapi bagaimana saya pamit dari dapur saya. Kalaupun dapur saya belumlah beres saya belumlah dapat pergi. Kasihan keluarga saya kelak saya repot ini itu, keluarga saya makan sampah, ” imbuhnya lalu. 

Sophie sekarang masih tetap teratur buka kelas masak makanan organik untuk beberapa wanita Indonesia. Diluar itu ia juga masih tetap aktif menjadi MC beberapa acara tv. Tidak cuma MC serta buka kelas masak, Sophie sekarang juga dikontrak oleh salah satunya tv lokal Singapura untuk syuting film serial di negara itu.

No comments:

Post a Comment