Tuesday, August 7, 2018

15 Camilan Sehat Dan Cepat Kenyang yang Bisa Disantap Setiap Waktu Tetapi Tidak Membuat Gemuk

15 Camilan Sehat Dan Cepat Kenyang yang Bisa Disantap Setiap Waktu Tetapi Tidak Membuat Gemuk - Hampir semua wanita senang konsumsi cemilan baik saat melihat film, kerja, atau saat lapar malam hari. Akan tetapi beberapa dari mereka pilih cemilan yang kurang sehat seperti makanan berminyak atau kripik paket. Tanpa merasa cemilan itu membuat berat badannya semakin makin bertambah terpenting waktu disantap sebelum tidur. Oleh karenanya, Anda mesti pandai pilih type camilan yang akan dikonsumsi. Tersebut lima cemilan yang dapat dikonsumsi setiap waktu tanpa takut menggemuk. 

15 Camilan Sehat Dan Cepat Kenyang yang Bisa Disantap Setiap Waktu Tetapi Tidak Membuat Gemuk

1. Salad Sayur 
Sayur memiliki kandungan banyak vitamin, mineral, serta protein yang menyehatkan. Sayuran juga memiliki kandungan air yang tinggi hingga masih membuat Anda terhidrasi sepanjang hari. Oleh karenanya, salad sayur dapat jadi cemilan Anda saat jemu bahkan juga sebentar sebelum tidur karena kandungannya tidak membuat lemak bertumpuk didalam badan Anda. 

2. Buah Ceri 
Buah ceri kaya melatonin yang begitu baik untuk menolong kurangi insomnia. Oleh karena itu, bila Anda lapar, buah ceri dapat jadi pilihan cemilan setiap waktu. Jauhi konsumsi dalam jumlahnya yang banyak karena dapat mengakibatkan gula darah bertambah. 

3. Susu Rendah Lemak 
Susu rendak lemak memiliki kandungan vitamin D dan kalsium yang bagus untuk kesehatan tulang Anda. Susu rendak lemak juga memiliki kandungan triptophan yang menolong tidur lebih pulas karena itu pas dikonsumsi malam hari. Pada intinya, triptophan berperan tingkatkan serotonin pada tubuh dan membuat Anda mengantuk. 

4. Jeruk 
Jeruk memiliki kandungan banyak vitamin yang bagus untuk badan. “Jeruklah yang bagus tetapi janganlah lebih dari sebuah, karena makan banyak buah sama juga mensuplai karbohidrat, ” tutur pakar gizi Prof. Dr. Hardinsyah, MS, pada Wolipop. 

5. Tuna Kalengan 
Sekaleng tuna yang kaya protein cuma memiliki kandungan 90 kalori. Tuna dapat dikonsumsi menjadi cemilan bersama dengan roti gandum dengan topping mustard. Tetapi butuh dilihat, beli tuna kalengan yang tidak memiliki kandungan bahan penambahan seperti garam atau bumbu penyedap. Lihat tetap daftar bahan serta info nilai gizi pada paket. 

“Kalau orang ini telah gemuk atau hiperkolesterol janganlah daging, lari ke ikan, ” pendapat pria lulusan tambah lulusan Innutrition, University of Queensland, Australia itu. Akan tetapi mesti dilihat bila Anda mempunyai asam urat atau penyakit yang lain.

No comments:

Post a Comment