Sunday, August 5, 2018

50 Manfaat Mengejudkan Rutin Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh Dan Kecantikan Paling Ampuh, Bisa Turunkan Berat Badan Sampai Awet Muda

50 Manfaat Mengejudkan Rutin Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh Dan Kecantikan Paling Ampuh, Bisa Turunkan Berat Badan Sampai Awet Muda - Beberapa orang senang konsumsi teh tiap-tiap pagi. Sebagian dari mereka bahkan juga ada yang minum teh 3x dalam satu hari. Pilih teh yang mempunyai banyak faedah untuk kesehatan Anda. Teh hijau adalah salah satunya type teh yang bagus diminum sehari-hari. Tersebut faedah teh hijau yang dapat menolong turunkan berat tubuh sampai mengawasi kulit supaya masih awet muda. 

50 Manfaat Mengejudkan Rutin Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh Dan Kecantikan Paling Ampuh, Bisa Turunkan Berat Badan Sampai Awet Muda

1. Turunkan Berat Badan 
Menurut konsultan diet Wolipop, Dr. Phaidon Toruan, teh hijau bukan adalah obat kurus tetapi menolong proses pembakaran lemak. “Teh hijau pada umumnya mempunyai empat manfaat, fat burner waktu berolahraga, fat blocker yang berarti ngeblok lemak, serta penstabil gula darah, ” papar Dr. Phaidon. 

2. Mengawasi Kesehatan Tubuh 
Menurut studi yang dikerjakan di Jepang pada tahun 1994, orang yang konsumsi lima cangkir teh hijau atau lebih sehari-harinya, mempunyai resiko kematian lebih rendah pada umur muda dibanding yang benar-benar tidak minum teh hijau. Survey itu dikerjakan pada lebih dari 40. 000 orang. Ini bermakna teh hijau dapat mengawasi badan masih sehat serta kuat. 

3. Tingkatkan Kapasitas Anda 
Teh hijau bisa tingkatkan manfaat kognitif. Anda dapat lebih baik waktu mengingat serta bekerja. Kandung epigallocatechin gallate (EGCG) di dalamnya bisa membuat perlindungan otak dari rusaknya dan mempunyai potensi untuk menahan kanker. 

4. Menangani Peradangan Kulit 
Teh hijau juga dapat menangani eksim atau peradangan kulit seperti melepuh atau berupa gelembung kecil yang berisi cairan. Untuk sampai hasil optimal, Anda bisa konsumsi teh hijau sekurang-kurangnya tiga cangkir sehari-hari. 

5. Awet Muda 
Dr. Phaidon mengatakn jika teh hijau dapat membuat wanita terlihat awet muda. Kandungan anti-oksidan, vitamin C, serta E akan menolong Anda terlihat lebih muda. 

“Teh hijau mempunyai faedah anti-oksidan yang membuat wanita tidak cepat tua. Asik kan? ” papar pria sebagai motivator kesehatan sekaligus juga penulis buku ‘Fit For Success’ itu.

No comments:

Post a Comment