Friday, August 3, 2018

Apakah Benar Suntik Botox Bisa Menyembuhkan Penyakit Kanker? Yuk Cek Penjelasannya

Apakah Benar Suntik Botox Bisa Menyembuhkan Penyakit Kanker? Yuk Cek Penjelasannya - Pemakaian botox dalam dunia kecantikan memang biasa. Biasanya cairan ini disuntikkan di bagian muka yang mengendur serta ingin dikencangkan. Diluar itu, botox juga andal dalam menangani keringat terlalu berlebih. Akan tetapi, tahukah Anda bila botox juga mempunyai peluang selamatkan nyawa seseorang pasien kanker? 

Apakah Benar Suntik Botox Bisa Menyembuhkan Penyakit Kanker? Yuk Cek Penjelasannya

Riset yang belakangan ini? dikerjakan menyampaikan demikian. Diambil dari BCC, suatu penelitian yang dikerjakan pada tikus tunjukkan jika botox bisa menolong menghalangi perkembangan kanker perut. Studi yang dipublikasi di Science Translational Medicine itu juga mengatakan botox juga bisa membuat kerja kemoterapi jadi lebih responsif. 

Walau demikian, instansi Cancer Research UK menyampaikan jika masih tetap sangat awal untuk mengatakan cairan ijeksi itu dapat selamatkan nyawa seseorang pasien kanker perut. Ditambah lagi botox sering disangka menjadi penyebab salah satunya penyakit kanker lainnya. 

? Akan tetapi, seseorang periset bernama Dr Timothy Wang berpendapat yang berlainan. Ia sepakat dengan penitian yang tunjukkan jika botox memang akan mempunyai faedah bila disuntikan pada kanker atau tumor perut. Walaupun mungkin saja tidak betul-betul mengobati, cairan itu akan menolong pasien dalam step kemoterapi. 

“Pada step awal, aksi itu akan membuat tumor jadi lebih responsif pada kemoterapi. Jadi kami tidak lihat ini menjadi penyembuh utama akan tetapi bisa membua? t perawatan jadi lebih efisien, ” jelas Dr Timothy.

No comments:

Post a Comment