Friday, August 3, 2018

Cara Tepat Hindari dan Tangani Penuaan Di mulai dari Tingkat Sel, Anti Aging Medicine

Cara Tepat Hindari dan Tangani Penuaan Di mulai dari Tingkat Sel, Anti Aging Medicine - Waktu dengar kata anti-aging, biasanya yang secara langsung terlintas di pikiran banyak orang merupakan permasalahan kecantikan kulit. Bagaimana menghilangkan kerutan, garis-garis halus serta terlihat lebih muda dari umur sebetulnya. 

Cara Tepat Hindari dan Tangani Penuaan Di mulai dari Tingkat Sel, Anti Aging Medicine

Akan tetapi sebetulnya aging atau penuaan tidak hanya terbatas di permukaan saja. Bersamaan menambahnya umur, penuaan juga berlangsung pada organ pada tubuh sampai ke tingkat sel. Seperti kulit, badan juga dapat alami penuaan awal yang bila tidak diatasi, punya potensi menimbulkan beberapa masalah kesehatan dari mulai diebetes, hipertensi sampai kanker. 

“Ketika seorang diabetes, itu sinyal kalaupun pankreasnya alami penuaan. Hipertensi, bermakna berlangsung penuaan pada pembuluh darah sedang penyakit kanker merupakan sinyal penuaan pada skema imun, ” tutur pakar imunologi Dr. Robert T. Y. Hsu, M. D., PhD, waktu peluncuran program Premier Biogenesis Health Care serta penandatanganan kerja sama PT Lippo Karawaci Tbk dengan Uni-Gene Biotec Inc. Taiwan di Hotel Aryaduta Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014). 

Bila penuaan pada kulit dapat diatasi dengan penggunaan produk perawatan seperti cream, lotion, masker atau serum anti-aging, karena itu apakah yang dapat dikerjakan untuk menahan penuaan pada organ badan, sel serta skema imun? Dr. Hsu menuturkan, salah satunya triknya dengan melakukan perawatan dengan holistik dari mulai tingkat sel, yang biasa dimaksud dengan program kesehatan integrasi atau anti aging medicine. 

Cara pemeliharaan kesehatan ini sudah diketahui saat 11 tahun, semenjak pertamakali dikenalkan Dr. Hsu di Taiwan. Sekarang cara itu juga mulai dikenalkan di Indonesia, yang dibawa oleh PT. AnHo Biogenesis Sempurna Indonesia bekerja bersama dengan Uni-Gene Biotec Inc. Taiwan. Apakah itu anti aging medicine? 

Anti aging medicine memakai pendekatan tujuh pilar yang terbagi dalam diet sehat, latihan fisik, optimalisasi hormon, suplemen, estetik, therapy sel serta manajemen stres. Pada pendekatan ini, alur makan client mesti ditata serta beberapa hormon seperti hormon reproduksi, perkembangan serta tiroid/metabolisme akan ditingkatkan supaya bekerja lebih maksimal. Pemberian suplemen dikerjakan melalui infus yang berisi kombinasi beberapa vitamin, mineral, anti-oksidan, asam amino serta omega-3. 

“Dari sisi estetiknya kita lebih yang mild. Umumnya dikerjakan aksi pengangkatan sel kulit mati, aktifkan kolagen, facial serta buka pori agar serum (untuk kulit) lebih masuk, ” papar Presiden Direktur PT An Ho Biogenesis Sempurna Indonesia Dewi Mariana Senduk. 

Dewi memberikan, “Muda itu bukan tetap dia cantik serta muda dari luar. Ada yang mukanya cantik tetapi jalannya seperti nenek-nenek. Kalaupun muda disini, mukanya sedang-sedang saja tetapi enerjik, cerah. Ini yang kita beri. Jadi tenaganya kuat selalu. Hasilnya juga perlahan, dimaintain sampai dia selalu sehat. ” 

Tidak hanya tujuh pilar anti aging, program kesehatan ini dapat memakai pendekatan functional medicine, personalized medicine serta regenerative medicine. Client akan dicheck serta dianalisa terlebih dulu keadaan tubuhnya melalui kontrol medis umum, spesial serta komplet. Adakah penurunan manfaat organ serta ketahanan badan hingga dapat dihindari terjadinya rusaknya organ yang lebih kronis. Dewi menjelaskan, ada 198 kontrol yang akan dikerjakan dalam beberapa step. 

Sesudah di ketahui keadaan sel serta badan keseluruhannya, akan dikerjakan aksi baik itu mencegah ataupun pengobatan penyakit. Therapy probiotik umumnya akan dikasihkan pada level ini, menjadi usaha untuk memperkuat skema imun badan yang lemah. 

“Lewat kontrol laboratorium, dapat di ketahui apakah type probiotik terunggul untuk tubuhnya hingga dapat merangsang kebal badan, ” kata Dewi. 

Diterangkan selanjutnya oleh Dr. Hsu, skema imun yang kuat merupakan kunci utama seorang dapat terlepas dari beberapa penyakit termasuk juga yang beresiko, seperti kanker. Oleh karena itu ketahanan badan merupakan hal sangat terpenting yang perlu selalu dijaga. Sesudah therapy probiotik, pendekatan paling akhir yaitu dengan therapy stem cell, yakni perbanyak serta menaruh beberapa sel badan yang muda serta sehat untuk dimasukkan kembali pada badan hingga berlangsung pergantian sel.

No comments:

Post a Comment