Monday, August 6, 2018

Fakta Atau Mitos? Pemilik Anjing Senang Kerja Keras, Pemelihara Kucing Orang Pemalu, Yuk Cek Disini

Fakta Atau Mitos? Pemilik Anjing Senang Kerja Keras, Pemelihara Kucing Orang Pemalu, Yuk Cek Disini - Hewan peliharaan nyatanya dapat menuturkan karakter pemiliknya. Menurut hasil suatu riset, pemelihara anjing mempunyai karakter yang menyukai berusaha keras serta sejumlah besar ingin miliki jalinan yang memiliki komitmen atau menikah. 

Fakta Atau Mitos? Pemilik Anjing Senang Kerja Keras, Pemelihara Kucing Orang Pemalu, Yuk Cek Disini

Sesaat pemilik kucing digambarkan menjadi pribadi yang pemalu, lebih senang menjomblo serta condong berantakan. Tidak hanya anjing serta kucing, studi juga mempelajari beberapa pemilik kelinci. Dalam hasil studi itu di ketahui pencinta kelinci merupakan beberapa orang yang kreatif, enjoy tetapi senang meleng. 

Diluar itu beberapa pemilik anjing serta kucing mengakui kalaupun mereka terlatih tidur awal serta bangun pagi, sedang yang pelihara kucing di tempat tinggalnya condong senang begadang. Hasil riset ini didapatkan berdasar pada polling yang dikerjakan oleh perusahaan asuransi spesial hewan di Inggris, Petplan menjadi sisi dari perayaan diluncurkannya website mereka, Find a Pet. 

Seperti diambil dari Daily Mail, anjing jadi hewan peliharaan sangat popular dengan 77 % responden yang pilih mereka. Kucing ada di posisi ke-2 dengan 21 % sedang cuma 2 % yang mempunyai kelinci. 

Dalam survey itu, simpatisan disuruh untuk menggambarkan diri mereka sendiri dalam tiga kata. Lebih dari 1/2 responden yang pelihara anjing mengidentifikasi diri mereka menjadi pekerja keras, sepertiganya mempunyai karakter ramah serta senang berfikir logis serta seperlima dari mereka mengakui menjadi orang yang rapi serta terorganisir. 

Selain itu ciri-ciri sangat umum dari beberapa pemilik kucing merupakan introvert sekitar 21 %, dibarengi berantakan 20 % serta pemalas seputar 13 %. Bagaimana dengan pemelharan kelinci? Ada 56 % yang mengakui mereka pribadi yang kreatif, 28 % orang yang enjoy serta 16 % senang meleng. 

Diantara beberapa pemilik anjing, mereka yang pelihara type German Shepherds di ketahui yang sangat senang berusaha keras. Sesaat pemilik Border Terrier merupakan yang sangat bersih dan rapi. Sesaat kucing semakin banyak dipunyai oleh wanita single berumur 20-an. Pemilik anjing serta kucing, Anda sepakat dengan hasil riset ini?

No comments:

Post a Comment