Wednesday, August 1, 2018

Fakta Mengejudkan! Perempuan Berbokong Besar Ternyata Lebih Sehat Dari Yang Rata

Fakta Mengejudkan! Perempuan Berbokong Besar Ternyata Lebih Sehat Dari Yang Rata - Sebagian wanita dilahirkan dengan pantat besar yang seksi. Sebagian yang lain yang mempunyai pantat rata lakukan implan untuk dapatkan penampilan pantat yang semakin besar. Tidak hanya tampak seksi, wanita dengan pantat besar alami nyatanya lebih sehat dibanding yang rata. 

Fakta Mengejudkan! Perempuan Berbokong Besar Ternyata Lebih Sehat Dari Yang Rata

Berdasar pada riset di University of Oxford, wanita berbokong besar lebih sehat serta tidak rawan pada penyakit akut. Seperti yang dikutip dari ABC News, wanita dengan pantat besar mempunyai tingkat cholesterol serta gula yang rendah. Oleh karenanya, wanita berbokong besar lebih kecil kemungkinannya memiliki penyakit diabetes atau jantung dibanding yang berpinggul dan pantat rata. 

“Professor Konstantinos Manolopoulos, pimpinan University of Oxford menyampaikan jika wanita dengan semakin banyak lemak dibagian pantat mempunyai cholesterol serta kandungan glukosa yang rendah, ” tutur salah satunya periset seperti dikutip dari All Women Stalk. 

Selanjutnya, riset itu juga mengutarakan jika pemilik pantat besar mempunyai hormon leptin lebih konstan. Hormon leptin bertindak dalam mengatur konsumsi makan, kesetimbangan daya, serta berat tubuh. Hormon ini digerakkan oleh lemak hingga saat pantat mempunyai banyak lemak dengan automatis juga mengatur nafsu makan Anda supaya tidak terlalu berlebih. 

Bukan sekedar itu, wanita dengan pantat besar juga dipandang mempunyai kecerdasan yang sangat baik dibanding si ramping atau rata. Wanita berbokong besar mempunyai lemak Omega 3 terlalu berlebih yang akan menolong percepat perubahan kecerdasan otak. 

Beberapa periset juga temukan jika anak-anak yang lahir dari wanita dengan pinggul besar lebih cerdas dibanding ibu yang berbokong rata. Hal seperti ini adalah hasil studi sesudah mengkaji 16 ribu wanita berbokong besar serta rata. 

Riset sama yang dikerjakan di California serta Pittsburgh tunjukkan hasil yang hampir sama. Bahkan juga riset itu mengatakan kalaupun wanita dengan pantat besar, pinggul lebar, serta pinggang kecil umumnya mempunyai usia yang lebih panjang. Akan tetapi tidak termasuk juga wanita yang mempunyai pantat besar karena operasi plastik atau implan.

No comments:

Post a Comment