Monday, August 6, 2018

Haaaayy Ladies, Ini Kunci Rahasia Supaya Hidup Bahagia Sepanjang Usia Ala Indy Barends dan Indra Bekti, Yuk Lalukan

Haaaayy Ladies, Ini Kunci Rahasia Supaya Hidup Bahagia Sepanjang Usia Ala Indy Barends dan Indra Bekti, Yuk Lalukan - Kebanyakan orang pasti ingin hidup bahagia. Akan tetapi yang namanya hidup tentu mempunyai lika-liku dalam menjalaninya. Menurut psikolog Personal Growth, Ratih Ibrahim, kebahagiaan memengaruhi sekitar lingkungan Anda. Oleh karenanya berupaya untuk bahagia sehari-hari akan memberi daya positif pada beberapa orang tersayang. 

Haaaayy Ladies, Ini Kunci Rahasia Supaya Hidup Bahagia Sepanjang Usia Ala Indy Barends dan Indra Bekti, Yuk Lalukan

“Kebahagiaan adalah bentuk emosi kuat yang memengaruhi keadaan orang seputar kita. Ini satu jaringan yang menebar luas saat kita selalu berlaku positif, ” papar Ratih waktu acara pengenalan program baru 97, 9 FeMale Radio dengan nama ‘Happy Morning’ di Torino Cafe, Gunawarman, Jakarta Selatan (13/5/2014). 

Supaya hidup lebih bahagia, Indy Barends serta Indra Bekti share rahasianya terpenting untuk beberapa wanita. Indy menyampaikan supaya tetap berlaku positif serta jadi diri pribadi. Bekti memberikan, tidak lupa menumbuhkan perasaan semangat untuk menumbuhkan kebahagiaan dalam diri pribadi lalu membawa perasaan itu ke sekitar lingkungan Anda. 

“Happy bukan namanya Happy Salma saja, happy merupakan perasaan posifit yang berada di manusia. Kita mesti sharing our happiness, ini telah jadi motto saya dalam kehidupan. Kita mesti happy dahulu baru kita dapat membahagiakan orang yang lain, ” tutur Bekti. 

Ada banyak ‘kunci’ hidup lebih bahagia yang diaplikasikan oleh ke-2 penyiar radio itu. Kunci yang pertama tentu saja sehat fisik serta hati. Lalu mempunyai arah hidup yang akan memengaruhi hari esok Anda. Setelah itu jadi diri pribadi bukan orang yang lain serta dapat menolong keduanya seperti yang dikerjakan oleh ke-2 teman dekat karib itu. 

Bukan sekedar itu, salah satunya kunci melakukan hidup bahagia juga tidak sama-sama lihat seorang cuma dari sisi usia atau strata sosial. Ingat, tiap-tiap orang tidak dapat hidup sendiri tanpa pertolongan orang yang lain. Oleh karena itu jauhi membeda-bedakan pada rekan yang satu serta yang lain. 

General Manager FeMale Radio, Fifi Sumarno, juga menyampaikan jika baik Indy ataupun Bekti adalah figur yang memberi daya positif pada lingkungan karena mereka tetap tampak ceria. Mereka juga mempunyai pemikiran positif sehari-hari saat melakukan kegiatannya. 

Ratih dikit memberikan, perasaan bahagia itu terpenting karena mencari kebahagiaan susah. Sebagian orang bahkan juga menampik kebahagiaan serta pada akhirnya terasa depresi. Walau sebenarnya hidup semakin lebih berarti jika Anda bahagia. 

Perasaan bahagia telah pasti membuat aura positif pada orang yang lain. Oleh karenanya, umumnya orang yang tengah terasa bahagia lebih semangat yang pada akhirnya membuat orang yang lain turut merasakan karena daya itu menyebar ke lingkungan sekelilingnya. 

“Ketika kita lihat orang tersenyum automatis kita akan tersenyum. Kebahagiaan itu menyebar. Bahagia itu mahal serta susah. Buktinya beberapa orang hadir therapy ke saya untuk bikin hidupnya bahagia. Sebetulnya untuk happy itu gampang sekali dengan berfikir positif sehari-hari, ” lebih psikolog yang jadi konsultan di Wolipop. 

Kebahagiaan sekarang tengah dirasa oleh Indy serta Bekti karena dapat bekerja bersama kembali dalam program paling baru FeMale Radio. Mimpi kedua-duanya tayangan bareng di radio pada akhirnya terwujud. Mereka mengharap keceriaan mereka dapat memberi dampak positif pada beberapa pendengarnya. 

“Aku serta Bekti chemistry-nya telah bisa jadi tak perlu membagunnya lagi untuk share kebahagiaan. Mudah-mudahan keceriaan kita dapat membuat orang yang bimbang, bad mood, dapat happy lagi, lebih Indy diakhir acara.

No comments:

Post a Comment