Monday, August 6, 2018

Ingin Tebak Umur Seseorang? Inilah 3 Trik Berjabat Tangan Yang Bisa Meramalkan Masa Depan Seseorang

Ingin Tebak Umur Seseorang? Inilah 3 Trik Berjabat Tangan Yang Bisa Meramalkan Masa Depan Seseorang - Bagaimanakah cara Anda berjabat tangan? Kemampuan tangan Anda waktu menggenggam tangan orang yang lain dapat ‘memprediksi’ hari esok seorang. Berapa cepat dia menua, tingkat edukasi bahkan juga kesehatan di kehidupannya kelak. 

Ingin Tebak Umur Seseorang? Inilah 3 Trik Berjabat Tangan Yang Bisa Meramalkan Masa Depan Seseorang

Beberapa periset dari International Institute for Applied Systems Analysis sudah me-review lebih dari 50 studi dari semua dunia untuk artikel mereka yang akan dimuat dalam jurnal PLOS ONE. Dari analisis hasil studi itu, mereka temukan jika orang dengan tingkat edukasi tinggi di umur 69 tahun, miliki genggaman yang sama kuatnya waktu berjabat tangan dengan orang berumur 65 tahun yang tingkat pendidikannya rendah. Itu bermakna makin kuat genggaman tangan karena itu makin tinggi juga tingkat edukasi mereka. 

“Menurut kemampuan genggaman waktu berjabat tangan, orang dengan edukasi tinggi terasa lebih muda beberapa waktu dibanding orang yang tingkat pendidikannya lebih rendah, ” tutur penulis riset Sergei Scherbov, seperti diambil dari abc Australia. 

Studi lainnya yang sudah di-review oleh team periset, dikerjakan pada lebih dari satu juta responden pria asal Swedia. Kemampuan jabatan tangan mereka dicheck menjadi sisi dari tes masuk akademi militer. Dari data di ketahui, pria-pria yang genggaman tangannya lemah condong tidak berusia panjang, lebih rawan mempunyai masalah pada jantung, berisiko lakukan bunuh diri serta alami masalah psikologis daripada pria yang jabatan tangannya kuat. 

“Genggaman tangan yang lemah mengisyaratkan kalaupun dia juga mempunyai kekurangan di hal yang lain. Termasuk juga panjangnya umur, tingkat kesehatan serta keadaan medis mereka keseluruhannya, ” jelas Sergei. 

Studi itu adalah sisi dari program yang diselenggarakan European Research Council untuk temukan langkah baru tahu proses penuaan berdasar pada karakter manusia. Dari mulai umur, kesehatan, status ketakmampuan fisik serta beberapa faktor demografis yang lain.

No comments:

Post a Comment