Tuesday, August 7, 2018

Luar Biasa! Kampanye Selfie Tanpa Make-up Ini Sukses Galang Dana Rp 18 M untuk Kanker

Luar Biasa! Kampanye Selfie Tanpa Make-up Ini Sukses Galang Dana Rp 18 M untuk Kanker - Photo selfie buat beberapa orang cuma dipandang seperti arena pamer diri tanpa arah jelas. Akan tetapi sekarang, karena suatu kampanye amal untuk kanker, selfie tidak cuma sebatas arena untuk isi waktu senggang yang tidak berguna. 

Luar Biasa! Kampanye Selfie Tanpa Make-up Ini Sukses Galang Dana Rp 18 M untuk Kanker

Suatu organisasi bernama Cancer Research UK menggagas kampanye amal untuk pasien kanker dengan memohon orang berfoto selfie tanpa make-up. Kampanye itu sukses dibarengi lebih dari 800 ribu peserta serta menghimpun lebih dari 1 juta poundsterling atau sekitat Rp 18 miliar. 

Kampanye itu dibikin dengan hashtag #nomakeupselfie. Cancer Research UK memohon beberapa orang untuk lakukan selfie serta memberi sumbangan sebesar tiga poundsterling. 

“Ratusan ribu dari kalian sudah menolong menghimpun lebih dari 1 juta poundsterling serta masih tetap selalu makin bertambah, dengan mengupload photo #nomakeupselfie serta menyumbang untuk menolong menantang kanker lebih cepat. Kami begitu bahagia dengan support mengagumkan ini, ” catat Cancer Research UK dalam account Facebook-nya seperti diambil NY Daily News. 

Organisasi amal itu menyengaja memakai selfie yang sekarang tengah trend untuk menolong pasien kanker pulih dari penyakit itu. Kampanye amal dengan memohon pemakai website media sosial berfoto selfie tanpa make-up diawali mereka semenjak Rabu (19/3/2014) kemarin. 

Kampanye amal photo selfie tanpa make-up ini tidak cuma dibarengi oleh wanita. Pria juga turut masuk lakukan photo sama. Mereka juga mempromokan kampanye ini pada rekan-rekan atau bagian keluarga yang lain. 

Beberapa selebriti ada yang turut mensupport kampanye amal ini. Seperti aktris Kym Marsh serta vokalis VV Brown. Brown menulis di account Twitternya, “Bibiku Sandra wafat karena kanker payudara. Ini fotoku #nomakeupselfie untuk #breastcancerawareness. Mari sebarkan ke semua dunia. ”

No comments:

Post a Comment