Tuesday, August 7, 2018

Luar Biasa! Yuk Coba Pakai pasta gigi yang terbuat dari cokelat

Luar Biasa! Yuk Coba Pakai pasta gigi yang terbuat dari cokelat - Beberapa orang kurang nyaman dengan perasaan mint dalam pasta gigi. Sekarang, suatu brand pasta gigi Crest sukses membuat odol dengan perasaan berlainan dari biasanya. 

Luar Biasa! Yuk Coba Pakai pasta gigi yang terbuat dari cokelat

Pasta gigi unik paling baru itu mempunyai perasaan coklat. Crest juga meluncurkan pasta gigi unik yang lain yaitu perasaan vanilla serta Lemon. 

Crest sukses memproses coklat jadi pasta gigi. Dalam kandungannya, masih ditambahkan mint untuk memberi perasaan fresh di mulut. Akan tetapi semakin banyak didominasi dengan perasaan coklat. 

Produk bernama ‘Be’ itu kandungannya kaya coklat krim yang bukan sekedar memberi sensasi nikmat di mulut, akan tetapi juga memberi faedah kesehatan buat gigi. Menurut Allan Melnick, dokter gigi di California, coklat berguna untuk kurangi plak pada gigi. 

Di Amerika, produk pasta gigi dengan perasaan coklat itu akan launching bulan kedepan dengan harga US$ 4, 99 atau seputar Rp 60 ribu. Pasta gigi, perasaan coklat itu bukan hanya satu didunia. Awal mulanya, merk Theodent juga sudah melaunching pasta gigi dengan perasaan sama. 

Diluar itu, ada pasta gigi yang mempunyai perasaan unik. Di jepang, pasta gigi dengan perasaan arang sampai kari ayam banyak di jual. Click ini untuk tahu berita sedetailnya.

No comments:

Post a Comment