Sunday, August 5, 2018

Mengenal LASIK Xtra, Sistem LASIK Baru Yang Lebih Ampuh Ini dari Singapura untuk Sembuhkan Rusaknya Mata

Mengenal LASIK Xtra, Sistem LASIK Baru Yang Lebih Ampuh Ini dari Singapura untuk Sembuhkan Rusaknya Mata - Mempunyai mata minus maupun plus dapat jadi penghambat dalam melakukan aktivitas. Mereka yang mempunyai permasalahan rusaknya mata ini mesti memakai kacamata atau lensa kontak supaya bisa lihat lebih jelas. Tidak tahan serta terasa kegiatan terhalang karena kacamata? Semenjak beberapa waktu akhir-akhir ini ada cara LASIK yang cukuplah disukai untuk mengobati rusaknya mata itu. 

Mengenal LASIK Xtra, Sistem LASIK Baru Yang Lebih Ampuh Ini dari Singapura untuk Sembuhkan Rusaknya Mata

Laser Assisted In Situ Keratomileusis (LASIK) jadi cara favorite untuk mengoreksi kelainan refraksi, seperti mata minus, mata plus serta mata silidris. Cara ini mempunyai tujuan merubah bentuk susunan kornea supaya pembiasan sinar berjalan prima. 

Bersamaan perubahan jaman serta teknolongi, tehnik LASIK juga makin mutakhir. Sekarang dikenalkan LASIK Xtra, proses pembedahan yang memadukan LASIK dengan Corneal Collagen Cross-Linking. LASIK Xtra ini adalah menambahkan pada prosedur LASIK normal yang mempunyai tujuan untuk memperkuat kornea dengan aksi cross-linking. 

LASIK Xtra ini ada untuk menangani permasalahan yang dapat muncul sesudah prosedur LASIK biasanya. Menurut Direktur Medis Shinagawa LASIK & Eye Centre, Singapura, Dr. Lee Sao Bing, kornea (sisi depan mata) akan alami penipisan sesudah LASIK karena cahaya laser yang dipakai saat membuat lagi kornea akan buang jaringan mata. Penipisan kornea ini makin besar risikonya dihadapi oleh mereka yang menggunakan kacamata dengan lensa minus atau plus cukuplah tinggi yakni lebih dari delapan. 

“LASIK Xtra begitu bermanfaat pada masalah di mana pasien akan mempunyai kornea yang sangat tipis sesudah aksi LASIK, ” tutur Dr. Lee waktu didapati di The Lunch Room, ANZ Tower, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, Rabu (14/5/2014). 

Sekarang ini LASIK Xtra yang digabungkan dengan tehnologi cross-linking ini belumlah ada di Indonesia. Hingga bila ingin mengerjakannya, Anda dapat terbang ke Singapura lebih dulu. 

Bila ingin coba LASIK Xtra, menurut Dr. Lee, pasien tak perlu memakan waktu terlalu lama di kliniknya. Dengan memakai mesin mutakhir bernama Avedor KXL, akselerasi dengan cross-linking ini dapat tuntas cuma dalam tiga menit. Pasien juga tidak membutuhkan kunjungan penambahan ke dokter. 

“99, 6% aksi LASIK yang dikerjakan di klinik kami sukses. Tingkat kegagalannya kurang dari 1%, ” kata Dr. Lee Ditambahkanya, aksi medis yang cuma memakan waktu tiga menit juga suatu perkembangan dalam cara LASIK saat ini. “Hal ini adalah penambahan besar bila dibanding dengan skema lama yang membutuhkan satu jam untuk lakukan cross-linking, ” tuturnya. 

Mengapa butuh LASIK dengan cara cross-linking? Dr. Lee menuturkan LASIK Xtra dapat menahan penyakit yang melemahkan kornea serta perpanjang dampak aksi LASIK. Cara ini dapat menolong Anda untuk lihat lebih baik serta lebih lama tanpa kacamata. 

Sama dengan cara LASIK biasanya, LASIK Xtra juga tidak dapat dikerjakan kebanyakan orang. Dr. Lee mereferensikan aksi ini dikerjakan oleh mereka yang telah berumur 18 tahun ke atas. Sedang batasan umur optimal LASIK tidak ada saat penuhi persyaratan yakni tidak mempunyai penyakit mata, tidak tengah hamil atau menyusui. 

Untuk aksi LASIK Xtra ini bila dikerjakan oleh Dr. Lee di Shinagawa LASIK & Eye Centre, Singapura biayanya berlainan. Untuk prosedur LASIK saja pada ke-2 mata biayanya merupakan $3. 088. Sedang cost Cornea Collagen Cross-Linking untuk satu mata saja $800.

No comments:

Post a Comment