Thursday, August 2, 2018

Miss Universe Portugal 2014 Cerita Mengenai Usaha Stop Merokok

Miss Universe Portugal 2014 Cerita Mengenai Usaha Stop Merokok - Tidak ada kata terlambat untuk hidup sehat, demikianlah prinsip dari Miss Universe Portugal 2014 Patricia da Silva. Telah satu tahun ini Patricia berupaya berhenti merokok sebelumnya setelah saat bertahun-tahun tidak dapat terlepas dari nikotin. 

Miss Universe Portugal 2014 Cerita Mengenai Usaha Stop Merokok

? ”Aku sukses sesudah membaca suatu buku mengenai langkah berhenti merokok, ” kata Patricia waktu didapati di pembukaan pusat kesehatan spesial wanita Vivafit di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/10/2014). 

Sayangnya Patricia tidak ingat persis judul buku yang dibacanya. Buku itu dibacanya telah lebih dari satu tahun kemarin. Dalam dua minggu sesudah membaca buku itu dia sukses mengatur dianya saat muncul kemauan untuk merokok. 

“Semuanya itu berada di pikiran kita. Jadi saat kemauan merokok itu hadir lagi, kita mesti kuat. Mencari hal-hal lain untuk mengalihkannya, ” tutur mahasiswi kedokteran di University of Bern, Swiss itu. 

Patricia sadar untuk berhenti merokok sesudah bertahun-tahun hirup asap yang dapat mematikan itu karena kekasihnya. Dia mengaku kekasihnya bukan seseorang perokok. Pria itu juga sering menasihatinya untuk stop merokok. 

“Dia katakan saya berbau serta kulitku tidak sehat, ” katanya mengingat pengucapan sang kekasih. 

Sekarang sesudah setahun berhenti merokok Patricia rasakan efek positif dari upayanya itu. Dia terasa kulitnya lebih sehat serta staminanya dalam melakukan kegiatan juga lebih baik. 

Dalam melakukan hidup sehat, Patricia juga rajin olahraga serta mengawasi asupannya. Dia mengaku dia termasuk juga orang yang banyak makan serta tidak pantang makanan spesifik. 

“Aku makan semua, cokelat juga saya makan tetapi saya juga olahraga. Sedapat mungkin sehari-hari, ” tutur wanita kelahiran 1990 itu.

No comments:

Post a Comment