Friday, August 3, 2018

Ternyata Manfaat Honey Lemon Shot Bisa Redakan Sariawan Sampai BAB Lancar

Ternyata Manfaat Honey Lemon Shot Bisa Redakan Sariawan Sampai BAB Lancar - Kombinasi perasan lemon serta madu diakui memiliki manfaat yang banyak buat kesehatan badan jika diminum sehari-hari. Dari mulai menurunkan batuk serta flu, menahan beberapa penyakit, turunkan berat tubuh, tingkatkan ketahanan badan, percantik kulit sampai menahan kanker. 

Ternyata Manfaat Honey Lemon Shot Bisa Redakan Sariawan Sampai BAB Lancar

Andra Alodita, lifestyle blogger serta photografer mengakui memperoleh faedahnya sesudah meminumnya dengan teratur setiap pagi. Ia jadi tidak gampang sakit, badan merasa lebih fresh serta berat tubuh alami penurunan. Sesudah rasakan efek positifnya dengan cara langsung, wanita berumur 27 tahun ini juga share panduan kesehatannya ini di Instagram. 

Memakai hashtag #honeylemonshot, minuman kesehatan alami ini secara langsung booming serta ditiru banyak praktisi pola hidup sehat di media sosial itu. Honey lemon shot adalah air perasan dari 1/2 potong buah lemon serta madu yang diaduk jadi satu, serta diminum saat pagi hari saat perut kosong. 

Sebagian orang yang sudah mencobanya mengakui rasakan pergantian yang cukuplah positif. Diantaranya Kartika, yang mengakui sariawannya lebih baik sesudah lima hari teratur minum honey lemon shot tiap-tiap pagi. 

“Minum hari Sabtu cocok lagi sariawan, Minggu sariawan semakin kronis ada putih-putihnya banyak. Saya lanjutkan minum lagi, sisi yang putihnya jadi hilang tinggal merah-merahnya, saat ini tidak sangat sakit. Lantas beberapa waktu tempo hari juga batuk, saya tidak terusin minum obat batuk serta saat ini batuknya telah mendingan, ” tutur Kartika, salah seseorang karyawati waktu diwawancara Wolipop, Rabu (20/8/2014). 

Masa, juga seseorang karyawan swasta juga rasakan efek positif dari honey lemon shot. Telah satu minggu ia minum kombinasi air lemon serta madu itu, serta buang air besarnya (BAB) jadi lebih lancar. Sebelum teratur konsumsi honey lemon shot, wanita berumur 24 tahun itu begitu susah BAB. 

“Tadinya dapat BAB hanya satu minggu 2x atau satu minggu sekali, ” akunya. Hal sama juga dirasa Kartika, yang BAB-nya jadi seringkali dari umumnya. 

“BAB jadi 2x satu hari pagi serta malam. Umumnya hanya sekali. Jadi mules, tetapi tidak mencret, ” katanya. 

Manfaat honey lemon shot juga dirasa Okta, yang bekerja menjadi beauty editor. Okta telah lumayan lama konsumsi air lemon serta madu ini, seputar tiga bulan. Semenjak minum honey lemon shot, wanita berumur 26 tahun ini jadi tidak gampang terserang panas dalam. 

“Jadi tidak mudah panas dalam, karena gue orangnya cepat sariawan, ” katanya. 

Menurut ahli kesehatan, air lemon serta madu bisa saja dikonsumsi menjadi minuman simpatisan kesehatan. Tetapi semestinya masih disertai oleh alur makan dengan gizi seimbang karenanya yang lebih terpenting. 

“Kalau ingin minum bisa saja. Tetapi apa dengan minum itu setiap hari dapat lebih sehat, bergantung. Hidup sehat serta makan sehat, masih lebih terpenting, ” tutur dokter spesialis gizi dr. Johannes Chandrawinata, SpKG.

No comments:

Post a Comment