Wednesday, August 1, 2018

Viral! Nyawa Wanita Seksi Ini Selamat dari Kecelakaan Mobil Dan Truk karena Berkat Pakaian Ketatnya

Viral! Nyawa Wanita Seksi Ini Selamat dari Kecelakaan Mobil Dan Truk karena Berkat Pakaian Ketatnya - Walau telah menggunakan sabuk pengaman, kecelakaan mobil seringkali mengakibatkan luka serius pada korban, terpenting buat mereka yang duduk di kursi depan. Hal tersebut juga yang dihadapi oleh Zoe Turner, seseorang wanita asal Inggris yang taksinya menabrak suatu truk. Untungnya, Zoe tidak alami luka yang sangat fatal. Menurut dokter hal itu dapat berlangsung karena dress merah ketat yang dikenakannya waktu kecelakaan. 

Viral! Nyawa Wanita Seksi Ini Selamat dari Kecelakaan Mobil Dan Truk karena Berkat Pakaian Ketatnya

Peristiwa naas itu berlangsung pada 14 Desember lantas saat Zoe bersama dengan tiga temannya pulang dari suatu pesta. Mereka juga pulang dengan taksi seputar jam 3 pagi hari. Waktu di perjalanan, tidak diduga suatu truk semen oleng ke bagian supir mobil hingga mengakibatkan tabrakan. Kecelakaan itu juga termasuk cukuplah kronis karena menyebabkan supir terjungkal sampai menabrak kaca serta tiga temannya di belakang tidak sadarkan diri. Ke lima korban sukses dibawa ke rumah sakit oleh paramedis selang lima menit sesudah kejadiaan. 

Saat dicheck, Zoe mendapatkan luka yang cukuplah kronis sampai menanggung derita patah tulang. Ia bahkan juga dipasang alat penyangga supaya tulang pelvisnya masih ditempat. Hal tersebut termasuk lumrah mengingat tempat wanita yang baru lulus kuliah itu ada di kursi penumpang depan. Mujur, dress ketat warna merah Zoe selamatkan organ tubuhnya dari rusaknya kronis. Hal itu disebabkan terusan begitu memeluk badan hingga berperan seperti korset yang dapat membuat perlindungan tulangnya dari pergeseran. 

“Rasa sakit serta ketatnya dress begitu tidak tertahankan, saya kesusahan waktu keluar dari mobil. Beberapa dokter memberitahu bila saya tidak kenakan dress ketat yang meredam tulangku hingga tidak patah waktu kecelakaan, organ-organ vital ku tentu rusak serta tulangku dapat berantakan, ” katanya pada Telegraph. 

Zoe juga terasa kagum terusan seharga Rp 680 beberapa ribu dari brand Missguided itu dapat selamatkan nyawanya. Diambil dari website Missguided, dress tanpa lengan berpotongan dada rendah itu didatangkan dengan bahan kombinasi material polyester serta elastane yang membuatnya jadi ketat. Hal itu yang mengakibatkan tulang Zoe tidak berubah sangat kronis waktu berlangsung kecelakaan. Walau bodycon dress itu bertindak terpenting dalam menghindari Zoe dari luka yang lebih kronis, wanita memiliki rambut cokelat itu masih terasa sakit yang cukuplah menyiksa. Awalannya ia bahkan juga takut tidak dapat berjalan lagi karena kakinya tidak dapat digerakkan. 

Sesudah dirawat saat lima hari, Zoe yang mulai sembuh diijinkan pulang. Tidak hanya luka di tubuh, nyatanya peristiwa itu juga mengakibatkan trauma yang cukuplah mendalam. Karena ia jadi takut naik mobil, lebih saat kendaraan berhenti mendadak. 

“Masuk ke mobil merupakan hal yang sangat susah. Waktu ibuku (yang mengendarai mobil) mengerem saya secara langsung menangis. Saya bersukur dapat hidup, pikiran tidak menggunakan dress itu (waktu kecelakaan) membuatku merinding. Saya akan tidak melupakan dress itu, sayangnya dress itu tidak selamat. ” papar Zoe.

No comments:

Post a Comment