Friday, August 3, 2018

Viral! Pria dengan Lubang di Muka Karena Kanker Itu Sekarang Dapat Mencium Istrinya Setelah 25 Tahun

Viral! Pria dengan Lubang di Muka Karena Kanker Itu Sekarang Dapat Mencium Istrinya Setelah 25 Tahun - Kanker membuat pria ini melawan dua pilihan berat, kehilangan mulut, hidung serta pipinya atau nyawanya. Dia juga pilih yang pertama. Sekarang 10 tahun sesudah melakukan pilihannya itu, si pria memperoleh kebahagiaannya lagi, bica mencium istri tercintanya dengan mulut barunya. 

Viral! Pria dengan Lubang di Muka Karena Kanker Itu Sekarang Dapat Mencium Istrinya Setelah 25 Tahun

Donnie Fritts itu nama si pria yang sudah sempat serupa monster sesudah kehilangan mulut, hidung serta pipinya karena kanker. Pada 2003, dokter lakukan operasi pengangkatan kanker yang begitu langka yakni ameloblastic carcinoma untuk membuatnya masih hidup. 

“Saat itu seperti mimpi jelek. Anak-anak akan lihat diriku dengan ketakutan serta lari ke ibunya. Saya seperti monster, ” tutur Donnie yang tampil dalam siaran tv TLC paling baru, ‘Body Bizarre’. 

Donnie awalannya tidak tahu dianya sakit kanker. Pada sehari pada musim panas tahun 2000, istrinya memintanya memperiksakan-diri ke dokter gigi sesudah dia menanggung derita sakit gigi yang tidak kunjung pulih. Saat itu dokter gigi mereferensikannya untuk memperiksakan-diri ke dokter lainnya karena perasaan sakit yang dirasakannya disangka karena infeksi sinus. 

Pria 55 tahun itu juga kembali memperiksakan-diri ke dokter berlainan, akan tetapi akhirnya masih sama. Dia dimaksud menanggung derita sinus serta cuma dikasih antibiotik. Serta tidak diduga saja sesudah sampai kini cuma dimaksud sakit sinus, dalam satu hari pada musim semi 2003, dia terbangun dengan hidungnya yang berwarna begitu merah serta keluar darah. 

Donnie serta istrinya, Sharon secara langsung pergi ke Atlanta untuk lakukan kontrol selanjutnya. Dia juga melakukan biopsi serta waktu itu berita jelek itu didapatnya. Pria itu mesti pilih pada kehilangan nyawanya atau mukanya karena dia telah terserang kanker yang begitu langka. 

“Saat itu saya baru 49 tahun, tetapi saya akan tidak dapat mencium istriku dengan benar lagi. Saya akan tidak dapat kunyah makanan, tidak dapat bicara, berjalan, bernyanyi atau lihat, ” katanya. 

Donnie sudah sempat berfikir untuk membiarkan kanker itu membuatnya kehilangan nyawa daripada mesti hidup tanpa hidung, mulut serta pipi. Tetapi selanjutnya dia masih pilih coba bertahan untuk Sharon. 

Pertolongan lalu hadir pada 2011 waktu Sharon akan memutus untuk lakukan suatu untuk Donnie. Dia berkonsultasi pada Dr Robert Barron seseorang dokter yang pakar membuat penyamaran prostetik untuk beberapa agen CIA. Dokter itu lalu merekomendasikannya pada pakar operasi plastik Dr Craig DuFresne serta pakar bedah oral Dr David Ross. 

Dengan pertolongan beberapa dokter itu Donnie melakukan operasi pemasangan implan titanium serta gigi baru. Untuk pertamakalinya sesudah tujuh tahun kehilangan mulut, hidung serta pipinya, operasi itu membuatnya dapat kembali tampil di publik tanpa tampak seperti monster. Tetapi beberapa waktu lalu dia mesti dirawat didalam rumah sakit karena kulitnya menampik implan itu. Dia sudah sempat hampir wafat serta mesti dirawat saat dua minggu di ICU. 

Sesudah sukses lewat waktu gawat, Donnie kembali melakukan operasi pemasangan prostetik baru. Operasi itu dapat membuatnya kembali mempunyai hidung, bibir atas, serta gigi. 

“Ini mengagumkan, saya serta Sharon dapat ada di ruang publik serta untuk pertamakalinya beberapa orang tidak memperhatikanku. Saya dapat mengajaknya makan malam serta berkencan, ” katanya. Serta Donnie memberikan sekarang dia dapat kembali mencium istri terkasih yang setia mendampinginya.

No comments:

Post a Comment