Monday, August 6, 2018

Viral Terbaru! Demi Ibu yang Sedang Sakit Kanker, Pelajar Ini Lulus Sekolah Dengan Keadaan Menyedihkan

Viral Terbaru! Demi Ibu yang Sedang Sakit Kanker, Pelajar Ini Lulus Sekolah Dengan Keadaan Menyedihkan - Upacara kelulusan adalah peristiwa terpenting buat hampir semua pelajar, karena jadi titik pergantian dalam kehidupannya. Termasuk juga buat Evie Shumaker, seseorang murid senior di SMA yang akan selekasnya rayakan kelulusannya. 

Viral Terbaru! Demi Ibu yang Sedang Sakit Kanker, Pelajar Ini Lulus Sekolah Dengan Keadaan Menyedihkan

Akan tetapi lulusnya Evie dari sekolahnya di New Jersey sekaligus juga jadi peristiwa yang begitu mengharukan dalam kehidupannya. Sang ibu, Melissa Shumaker, yang semestinya temani serta melihat kelulusan putrinya itu malah terbaring tidak berkapasitas didalam rumah sakit karena kanker yang menggerogoti tubuhnya. 

Kanker pankreas yang terkena Melissa telah sampai fase akhir, serta tidak ada yang tahu apa dia sudah sempat lihat putrinya waktu kelulusan kelak. Lihat keadaan Melissa serta prinsip Evie untuk merampungkan pendidikan sampai akhir, staf di Newarl Digital Academy, tempat ia bersekolah pada akhirnya ambil gagasan untuk percepat tanggal kelulusan. 

Dengan tehnis Evie akan sah lulus pada Musim Semi tahun ini. Akan tetapi dia sudah penuhi kriteria serta credit semester yang dibutuhkan untuk lulus. Untuk pastikan Evie dapat share peristiwa bahagia bersama dengan sang ibu, beberapa petugas administrasi di sekolah akan memutus untuk membuat acara istimewa spesial untuk Evie yang diselenggarakan di kamar rumah sakit Melissa. 

Perayaan kelulusan Evie berjalan begitu simpel tetapi intim. Cuma di hadiri Evie, ibu, bapak, beberapa guru pengajar serta pemimpin upacara kelulusan. 

“Dia (Melissa) menangis sesudah semua pergi karena dia dapat lihat anak kesayangannya lulus, ” tutur Evie pada suratkabar Chillicothe Gazette, seperti diambil dari hlntv. 

Evie memberikan, “Tuhan begitu memberkatiku tempo hari. Ini bermakna banyak sekali buat kebanyakan orang. ”

No comments:

Post a Comment