Wednesday, August 1, 2018

Wajib Anda Ketahui, Benar-Benar Tahun Baru di 2014 Cuma 2% Orang yang Sukses Wujudkan Resolusi

Wajib Anda Ketahui, Benar-Benar Tahun Baru di 2014 Cuma 2% Orang yang Sukses Wujudkan Resolusi - Selamat tinggal 2014, selamat hadir 2015! Apakah resolusi Anda di tahun baru? Sudahkah membuat daftar apa yang akan diperbaiki dari tahun lantas serta ingin diraih di tahun ini? Tiap-tiap awal tahun, sejumlah besar orang tetap semangat berencana resolusi menjadi sangat baik dari beberapa tahun awal mulanya. Akan tetapi seringkali yang malah berlangsung merupakan gagasan yang tinggal gagasan, serta kemauan kuat sering luntur seiring waktu berjalan. 

Wajib Anda Ketahui, Benar-Benar Tahun Baru di 2014 Cuma 2% Orang yang Sukses Wujudkan Resolusi

Berdasar pada data yang dikumpulkan Statistic Brain, cuma delapan % orang yang sukses sampai resolusi tahun barunya di 2014. Turunkan berat tubuh jadi resolusi nomer satu, akan tetapi sayangnya sangat banyak tidak berhasil terwujud. 

Seperti diambil dari website resminya, ada 45 % orang yang dengan berkelanjutan membuat resolusi tahun baru serta 17 % yang cuma kadang-kadang. Sesaat 38 % mengakui tidak sempat membuat resolusi. Kesuksesan dalam wujudkan resolusi termasuk kecil, 49 % orang mengakui sempat sukses dengan resolusi yang mereka bikin akan tetapi begitu jarang serta seringkali tidak berhasil. Bahkan juga ada 24 % orang yang tetap tidak berhasil penuhi resolusi yang mereka bikin sendiri tiap-tiap tahunnya. 

Umur nyatanya cukuplah merubah keberhasilan seorang wujudkan resolusinya. Makin tua, semakin susah gagasan di tahun kedepan untuk terwujud. Masih tetap hasil dari riset yang launching Statistic Brain, 39 % orang sukses penuhi resolusinya di umur 20-an sesaat yang berumur diatas 50 % cuma 14 % yang sukses. 

Di awalnya tahun, rata-rata orang masih tetap semangat untuk menggerakkan resolusi tahun barunya untuk jadi sangat baik dari beberapa tahun awal mulanya. Akan tetapi semangat itu terkikis seiring waktu berjalan. Kegigihan wujudkan perbaikan di tahun baru cukuplah kuat pada minggu pertama sesudah resolusi dibikin, yakni 75 %. Akan tetapi di minggu ke-2 prosentase orang yang masih tetap semangat menyusut jadi 71 %. Sebulan sesudah membuat resolusi jadi tipis cuma 64 % serta melalui dari enam bulan, cuma 46 %. 

Apakah yang membuat beberapa orang tidak bisa penuhi gagasannya di tahun baru? Psikolog Sosial Amy Cuddy dari Harvard Business School menuturkan, permasalahan utamanya sebetulnya cukuplah sederhana. Umumnya resolusi dibikin bukan untuk diwujudkan tetapi menjadi tidak berhasil. Tahu resolusinya akan tidak berhasil, pasti dia akan tidak terpacu untuk mengerjakannya. Resolusi yang diputuskan juga tidak aplikatif serta cuma berbentuk kemauan, kemauan, bukan betul-betul ingin mendapatkannya. 

“Kita condong mengambil keputusan tujuan yang tidak rasional, serta saat betul-betul tidak terwujud jadi yang muncul merupakan emosi negatif serta rendahnya motivasi untuk meraihnya. Membidik suatu yang kita ketahui akan tidak dapat diwujudkan malah beresiko negatif pada peningkatan diri pribadi, ” tutur Amy, seperti diambil dari Huffington Post. 

Di bawah ini 10 resolusi sangat popular yang sempat dibikin orang di 2014. Apa diantaranya juga masuk dalam daftar resolusi Anda? 

1. Turunkan berat badan 
2. Hidup lebih teratur 
3. Dikit jajan, semakin banyak menabung 
4. Nikmati hidup semaksimal mungkin 
5. Jagalah badan masih sehat serta bugar 
6. Pelajari suatu yang baru serta menarik 
7. Berhenti merokok 
8. Menolong wujudkan mimpi orang lain 
9. Miliki kekasih baru 
10. Menyempatkan diri semakin banyak untuk keluarga

No comments:

Post a Comment