Saturday, August 4, 2018

Yuk Usir Takut Sebelum Operasi Angkat Payudara Dengan Cara Ber-Gangnam Style Ini

Yuk Usir Takut Sebelum Operasi Angkat Payudara Dengan Cara Ber-Gangnam Style Ini - Melakukan operasi pengangkatan payudara atau mastektomi bukan peristiwa menyenangkan buat beberapa wanita pengidap penyakit kanker atau tumor payudara. Akan tetapi seseorang bekas pasien bernama Doretta Norris tidak ingin melawannya dengan kemurungan. Untuk mengusir perasaan grogi serta takut sebentar sebelum lakukan operasi pengangkatan dua payudaranya, wanita asal Amerika Serikat ini pilih menghibur diri dengan menari sekalian disertai lagu Gangnam Model. 

Yuk Usir Takut Sebelum Operasi Angkat Payudara Dengan Cara Ber-Gangnam Style Ini

Doretta sudah menanggung derita penyakit kanker beberapa waktu kemarin. Akan tetapi sesudah dokter temukan tumor di samping kanan payudara pada November 2013, dia akan memutus untuk mengusung kedua-duanya. Di inspirasi dari seseorang bekas pasien kanker lainnya yang lakukan hal sama, wanita ini memohon pada dokter bedah supaya beberapa staf menari bersama dengan dibanding lakukan meditasi sebentar sebelum aksi. 

Dalam suatu video berdurasi dua menit yang diupload oleh pihak rumah sakit ke website Youtube pada Juni 2014 lantas, tampak bagaimana Dorreta serta beberapa perawat menari dengan senang. Sebentar sesudah pasien yang dirawat di Rumah Sakit Piedmont Henry itu keluar ruang untuk menuju ruangan operasi, beberapa perawat telah berbaris serta menunggunya. Sesaat lalu terdengarlah lagu Gangnam Model, serta mereka juga mulai menggoyangkan tubuh. 

Makin lama mereka terlihat makin asik menarikan lagu punya vokalis Korea Selatan, Psy, yang popular pada tahun 2013 itu. Dorreta serta beberapa perawat juga tidak lupa untuk menirukan pergerakan kuda selama lagu diputar. 

Sesudah lagu diberhentikan, Dorreta juga memeluk satu per satu perawat yang berjoget dengannya. Sebagian orang yang tampak seperti keluarga juga meluangkan diri untuk menciumnya sebelum lakukan mastektomi. Adegan itu juga jadi peristiwa yang cukuplah emosional. 

Video bertopik Breast Cancer Patient Dances Her Way to the Operating Room ini sudah dilihat oleh lebih dari 530 ribu kali. Beberapa komentar menyampaikan jika yang dikerjakan Dorreta begitu memberikan inspirasi serta mengharukan. Sekarang ini, Dorreta telah terlepas dari penyakit kanker itu.

No comments:

Post a Comment